Penemuan Yang Mengejutkan Obat HIV Aids

Agen Poker - Banyak berita mengatakan penyakit satu ini HIV Aids adalah penyakit kutukan atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan, banyak yang telah meniggal karena tidak bisa disembuhkan oleh para medis, banyak juga yang putus asa menuggu untuk kematian mereka, sungguh penyakit yang sangat mengerikan, tapi untuk saat ini kita hanya bisa mencegah agar kita tidak terjangkit atau tertular.

HIV/Aids merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dan menyerang sistem imun kita, yang terkena penyakit ini pun akan mengalami penurunan pada tubuh yang sangat drastis dan sangat lemah,memang amat sangat mengerikan. Tapi sekarang bagi yang telah divonis terkena penyakit tersebut tenang saja.

Agen Domino - Baru-baru ini seorang ilmuawan Amerika Serikat prof Kahmel Kahlili telah berhasil menemukan obat untuk HIV/Aids yang banyak diperbincangan para ilmuawan saat ini.

 agen poker


Penelitian yang dkepalai oleh prof Kahmel Khalili dari Temple University telah memanfaatkan teknologi rekayasa gen untuk memisahkan DNA dari Strain HIV-1 dari beberapa organ yang sudah terinfeksi, dalam hal ini para ilmuawan yang dikepalai prof Kahmel Khalili melakukan uji coba pada tikus sebagai bahan percobaan.

Bandarq Online - Pemisahan DNA dari Strain HIV-1 ini sebelumnya telah dialakukan para ilmuwan sebelumnya pada bulan april lalu,sekarang dilanjukan lagi oleh prof Kahmel Kahlili dan kwan kawan yang mana pada penelitian pertama kemarin telah membuahkan hasil, tim sebelumnya telah berhasil memisahkan virus HIV dari sel manusia didalam laboratorium.

Keberhasilan ini juga diuji coba pada tikus dan hasilnya mencengangkan sama yang seperti kita harapakan sebelumnya.

Domino Online - Pada percobaan ke dua ini yang digawangi oleh prof Kahmel Khalili ini akan melakukan percoban dan penelitian dalam sekala besar, yaa mungkin dimana pada sebelumnya telah mendapatkan respon baik dan ini merupakan penemuan yang sangat berharga bagi para medis yang selama ini yang kita ketahui bahwa penyakit tersebut sangat sulit untuk disembuhkan.semoga saja penelitian ke dua ini medapatkan angin segar bagi seluruh dunia.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net