6 Fakta Prancis Berhasil Lolos ke Final

 agen poker


POKERVVIP - Prancis Kamis lalu (7 Juli 2016) mengalahkan Portugal 2-0 untuk mengintensifkan final Euro 2016 semi-final. Berikut berbagai data, yaitu, setelah pertandingan fakta menarik yang ditemukan.

Di stadion Velodrome di Marseille, bermain ke depan Antoine Griezmann menjadi pahlawan di pertandingan ini, Perancis kemenangan. Dari klub Atletico Madrid pemain telah membuat The Blues pada tujuan.

Agen Poker - Griezmann Gol pertama lahir dengan titik putih di pertama 47 menit. Wasit kapten Jerman, Bastian Schweinsteiger memenangkan penalti setelah sentuhan bola di dalam kotak. Pada saat yang sama, dua gol diciptakan oleh tembakan kaki kiri dari jarak dekat.

Setelah peluncuran UEFA, tim Prancis menguasai 65%. Secara keseluruhan, 90% dari tim Prancis mengumumkan 637 kali akurasi. Tim ayam jantan menciptakan 11 peluang. Di sisi lain, 12 kali mengancam gawang ayam tim Jerman.
Agen Domino - lawan Perancis di final Liga Champions pada tahun 2016 di Portugal. Mengalahkan Wales 2-0 pada Rabu (7 Juli 2016) dengan final Eropa Selecao. Partai final di Stade de France, Saint-Denis (7 Oktober 2016).

Catatan yang menarik:

1. Kapten Jerman, Bastian Schweinsteiger, diposting pada 38 Piala Eropa partai. Dia menjadi pemain yang paling banyak bermain sejarah Piala Eropa.

2. Tim nasional Perancis dengan lineup yang sama dua kali dalam pertandingan pertama.

3. Empat tim nasional Prancis mengalahkan keadaan saat Jerman Piala Dunia: 3-1 (1954), 6-3 (1958), 1-0 (1977), dan 2-0 (2015).

4. Serangan Prancis, Antoine Griezmann, cobalah mencetak enam gol untuk menyamai rekor Piala Eropa milik Henry. Griezmann melebihi rekor Zidane yang menciptakan gol kelima Piala Eropa.

5. Prancis menjadi tuan rumah pertama yang menembus final dua kali di Perancis. Sebelumnya, mereka menembus ke final pada tahun 1984.

6. Portugal, yang menjadi lawan akhir Perancis, dengan tim Prancis dalam 10 pertandingan internasional terakhir tidak pernah menang.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net