Arda Turan: Saya Kurang Puas Dengan Debut Saya Bersama Barcelona

 agen poker


POKERVVIP - Arda Turan tidak sepenuhnya puas dengan debutnya dengan Barcelona di leg pertama babak 16 Copa del Rey Espanyol kontra, Kamis (2016/01/07) pagi. Turan berharap untuk menyajikan penampilan yang lebih baik.

Gelandang internasional bergabung dengan Barcelona Turki dari Atletico Madrid pada 6 Juli 2015. Turan terikat kontrak jangka panjang sampai 2020.

Namun, karena transfer sanksi Barcelona yang diterima dari FIFA, membuat Turan harus menunggu sampai Januari 2016 untuk melindungi klub Anda. Pemain 28 tahun itu akhirnya membuat debutnya di laga kontra Espanyol.

Agen Poker - "Bagi saya, yang penting tampaknya menang di leg pertama melawan Barcelona. Saya sedikit kewalahan, tapi akhirnya aku menikmatinya," kata Turan.

Namun, Turan tidak sepenuhnya senang dengan penampilan pertamanya dengan Barca seragam. Pemain dengan nomor 7 yang ingin memberikan kinerja yang lebih baik.

"Bermain game tidak suka berlatih. Saya ingin memberikan semua yang saya dapat di lapangan. Saya harus beradaptasi dan masih bisa melakukan yang lebih baik," kata Turan.

Agen Domino - Dalam permainan, Turan bermain untuk 68 menit sebelum digantikan oleh Ivan Rakitic. Seorang pemain baru, Aleix Vidal juga debut di pertandingan yang sama dan bermain 23 menit.

Untuk informasi lebih lanjut, Barcelona kemenangan 4-1 atas Espanyol. Tujuan di Barca Lionel Messi (13 ', 44'), Gerard Pique (49 ') dan Neymar (88').

BandarQ Online - kesempatan Turan untuk melaksanakan pertandingan pertama melawan Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Los Cules akan menjadi tuan rumah Granada di Nou Camp, Sabtu (2016/09/01) malam.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net