Barcelona Akan Melepaskan Adriano ke Besiktas


 agen poker


Agen Poker - Barcelona akan segera merilis Adriano Correia ke Turki Besiktas. Bahkan, Besiktas bernegosiasi dengan Barca untuk mendapatkan bek Brasil.

Adriano mulai membela Los Cules sejak 10 Juli 2010. Dia juga menjadi pilar Barcelona untuk menduduki pos di sisi kiri pertahanan. Namun, sejak kedatangan Jordi Alba pada tanggal 28 Juni 2012, posisi Adriano di Blaugrana skuad mulai deportasi.

Bahkan musim lalu, Adriano hanya tampil dalam 20 pertandingan dan mencetak satu gol. Selain itu, kehadiran Lucas Digne di bursa transfer musim ini yang dimainkan 31 tahun kesempatan untuk melakukan secara teratur menurun.

Agen Domino - Akibatnya, Adriano bermaksud untuk angkat kaki dari Nou Camp. Barcelona Adriano juga mengikhlaskan mulai, dan memungkinkan para pemain untuk melakukan pertemuan dengan Besiktas.

"Besiktas telah memulai pembicaraan dengan Barcelona dan Adriano Correia pada transfer pemain," demikian pernyataan dari klub situs resmi manajer Besiktas.
Agen BandarQ - Dalam enam musim membela Barcelona, ​​Adriano kemungkinan mencetak 17 gol dari 190 muncul di semua kompetisi. Dengan kontribusi mereka, Barca memenangkan La Liga empat kejuaraan Piala, tiga Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Klub.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net