Kepindahan Higuain Ke Juventus Menimbulkan Efek Domino

Agen Poker - Gonzalo Higuain hampir pasti akan bergabung Juventus musim depan. Argentina internasional diyakini telah menyelam tes medis dengan Bianconeri.

 agen poker


Higuain disebutkan akan bergabung Stadion Juventus dengan biaya sebesar € 94.700.000. Itulah sosok dinyatakan dalam Argentina pembom tebusan.

Agen Domino - Nilai transfer besar akan dibayarkan dalam dua tahap. Higuain juga disebutkan akan menerima gaji € 7.500.000 per musim dengan istilah sampai 2020.

Napoli adalah pemilik yang selalu membantah rumor yang bergerak oleh Higuain. Tapi pada Sabtu 24 Juli, 2016, El Pipita bahkan dikabarkan memiliki tes medis untuk Juventus.

Agen Bandarq - Memang, tes tersebut tidak dilakukan di Turin, tapi Madrid. Sebuah foto menunjukkan hasil tes darah di rumah sakit La Moraleja Higuain, seperti dilansir Football Italia.

Bahkan, Higuain Juve tanggal peluncuran bagi siapa saja yang berani memprediksi. Sport Italia menegaskan Higuain akan bergabung dengan Juventus pada hari Kamis, 28 Juli 2016. Dia memulai debutnya kemampuannya untuk mengarahkan Bianconeri muncul di laga uji coba melawan West Ham United pada Owner Jepang 7 Agustus 2016.

Domino Online - Hal ini membuat Higuain akan membahas profil yang berbeda. Pertama, ia harus menjadi transfer termahal di Serie A. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh HernĂ¡n Crespo di Lazio ditandatangani dia dari Parma untuk 55 juta € pada tahun 2001.

Kemudian, Higuain akan menjadi pemain termahal yang pernah membawa Juventus. Telah pernah menjadi milik kapten Gianluigi Buffon ketika diambil dari Parma pada tahun 2000 untuk nilai € 53.000.000.

Akhirnya, Higuain akan duduk di posisi kedua pemain. Dia hanya kehilangan Gareth Bale bernilai sekitar 100 juta € untuk menempatkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur. Higuain Cristiano Ronaldo berhasil pindah ke posisi ketiga, yang pada tahun 2009 dan ditebus Madrid dari Manchester United untuk 94 juta €.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net