Luis Hamilton Tertangkap Kamera Bawa Wanita Seksi Di Kapal Pesiar Miliknya

Agen Poker - Driver Mercedes, Lewis Hamilton, untuk mengisi waktu di sela-sela Formula One (F1) untuk bersantai di sebuah kapal pesiar. Hal yang menarik adalah, tahun ini 31 pengendara diundang oleh seorang wanita misterius.

 agen poker


Seperti dilansir The Express, Hamilton wanita seksi santai dengan kapal pesiar mewah di St Tropez di atas, Prancis, Kamis 21 Juli 2016. Ia tampak santai dengan bertelanjang dada, celana pendek, topi dan kacamata hitam.

Agen Domino - Sementara wanita mengenakan bikini merah muda. Pada kesempatan lain, ia mengenakan kain putih tipis, dan bikini terlihat.

Hamilton tidak ragu-ragu untuk menunjukkan kasih sayang kepada perempuan itu. Pasangan itu terlihat berpelukan.

Agen Bandarq - Hamilton tampak penuh semangat cinta padanya. Di foto lain, tampak wanita itu membelai kepala Hamilton. Inggris menanggapi dengan senyum.

Tidak jelas siapa wanita dibuat untuk Hamilton ini. Publik bertanya-tanya apakah dia artis, selebriti, atau sesama atlet.

Domino Online - Beberapa wanita memiliki hubungan dengan Hamilton. Sebelumnya, ia memiliki hubungan dengan penyanyi terkenal Amerika, Nicole Scherzinger. Namun, hubungan mereka tenggelam setelah 7 tahun.

Baru-baru ini, Hamilton menghabiskan waktu dengan mantan hakim X-Factor, Rita Ora. Awal bulan ini, mereka mengadakan pesta setelah Hamilton memenangkan Grand Prix Inggris.

Akhir pekan ini, Hamilton akan tampil di Grand Prix Hungaria. Dia akan tampil di sirkuit Hungaroring pada Jumat 22 Juli hingga Minggu 24 Juli, 2016.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net