Oscar De La Hoya Bantah Tanggapi Rumor Ketakutan Petinjunya Terhadap Golovkin

Agen Poker - Promotor tinju Oscar De La Hoya membantah tempur nya, Saul Canelo Alvarez terus menghindari kelas menengah petinju juara dunia Gennady Golovkin.

 agen poker


Agen Domino - Pertemuan Canelo dan Golovkin telah menjadi pihak yang paling diantisipasi, sama nilainya dengan Floyd Mayweather pertandingan ulang dan Manny Pacquiao. De la Hoya telah berjanji Senin pertemuan Amir Khan mengetuk Canelo Inggris pada bulan Mei.

"Saya telah memiliki kontak dengan Golovkin setelah pertandingan, namun negosiasi tidak berjalan dengan baik. Itu bukan kesalahan kami, kami telah menyediakan perang di kelas welter ringan," De la kata Hoya.

Agen Bandarq  - "Canelo Alvarez menghadapi Amir Khan di muda kelas menengah (super welter). Seperti menghadapi Austin Trout, Erislandy Floyd Mayweather dan, Canelo selalu ingin menghadapi yang terbaik. Itu sebabnya mengapa kita ingin menghadapi yang terbaik di kelas welter ringan, "kata De la Hoya.

Domino Online - Canelo akan menghadapi WBO yang super welter juara, Liam Smith pada 17 September. "Pertama-tama kursus dia akan menghadapi lawannya (Smith). Setelah pertarungan 17 September kita akan duduk bersama lagi dan membahas rencana masa depan . "

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net