Pasutri Di India Dibunuh Gara Gara Hutang Rp.3000


Agen Domino - Seorang pria dari komunitas India Dalit dipenggal kepalanya dan menusuk istrinya hingga tewas karena utang 15 rupee (sekitar Rp3.000) di negara bagian Uttar Pradesh.

 agen poker


Polisi mengatakan pasangan itu dibunuh oleh pemilik toko kelontong dari kasta yang lebih tinggi, Kamis (28/7) setelah mengatakan mereka membutuhkan waktu untuk membayar biskuit mereka sebelumnya dibeli.
Pemilik toko kelontong ditangkap.

Dalit, sebelumnya disebut tak tersentuh, kasta terendah dalam sistem kasta Hindu.

Agen Poker - Polisi mengatakan kepada kantor berita Press Trust of India mencoba keyika tempat di Mainpuri bertemu Kamis pagi pasangan sedang dalam perjalanan untuk bekerja.

Mereka diblokir oleh Ashok Mishra, yang memiliki toko kelontong di desa, membutuhkan pasangan untuk membayar tiga paket biskuit yang mereka beli untuk ketiga anak mereka beberapa hari yang lalu.

Disebutkan, pasangan meminta kesabaran dan berjanji untuk membayar setelah menerima upah harian mereka malam itu.

Agen Bandarq" - Ketika Mishra menyerukan pembayaran, pasangan itu berjalan ke sekolah. Mishra kemudian berlari ke rumahnya dan tidak jauh dan kembali dengan kapak. Dia menghujamkam kapak berulanfg kali di Bharat dan kemudian menyerang orang Mamta mencoba untuk menyelamatkan suaminya. pasangan meninggal di tempat, "kata Nadeem, lokal, kepada Indian Express.

komunitas Dalit di desa memblokir jalan untuk memprotes insiden itu.

Awal bulan ini, empat Dalit diserang oleh penjaga ternak dibentuk oleh warga ketika mencoba untuk menguliti sapi mati di negara bagian barat Gujarat.

Domino Online - Sapi adalah hewan suci bagi umat Hindu dan hewan mpemotongan dilarang di banyak negara bagian India.
Maret lalu, seorang pria Dalit dibunuh karena menikahi wanita dari kasta yang lebih tinggi di negara bagian selatan Tamil Nadu.

Stefanie Novie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net