Pep Guardiola: Tidak Ada Alasan Untuk Saya dan Mourinho Untuk Tidak Berjabat Tangan


 agen poker


Agen Poker - Sementara masih menjabat sebagai manajer Barcelona, ​​Pep Guardiola, adalah musuh bebuyutan Jose Mourinho, yang saat itu status sebagai pelatih Real Madrid. Sekarang, Pep, yang disemprot Manchester City, mengakui Mourinho siap untuk berjabat tangan, yang merupakan manajemen dari Manchester United.

Pertengkaran antara Mourinho dan Guardiola biasanya menghiasi berita utama media ketika keduanya masih di Spanyol. Kedua sering bertukar satir dan perang psikologis.

Berpuncak pada pertandingan semifinal Liga Champions 2010-2011. Keduanya terlibat dalam perang di bangku. orang khusus kemudian asisten Pep mencolok, Tito Vilanova.

Agen Domino - Sekarang, keduanya di Inggris. Uniknya, Mou dan Pep dan dikeluarkan dari klub Manchester. Arena International Champions Cup (ICC) pada tahun 2016 di Stadion Nasional, Beijing, (2016/07/25), menjadi derby Manchester pertama.

"Tentu saja saya akan berjabat tangan dengan Mourinho. Kami adalah laki-laki. Jadi mengapa tidak berjabat tangan saya? Dia dan saya hanya ingin menang. Itu saja," kata Guardiola.

Agen BandarQ - "Tidak ada alasan untuk tidak berjabat tangan dengan Mourinho. Ini adalah pertandingan persahabatan. Ini pertandingan persahabatan," tambahnya.

Pep Guardiola hati-hati disiapkan skuad untuk menghadapi Manchester City musim 2016-2017. kewarganegaraan Spanyol sejauh ini telah membawa tiga pemain baru. Ilkay Gundogan mereka, Nolito, Oleksandr Zinchenko dan.

Domino Online - "Kami akan mencoba untuk beradaptasi. Ini adalah partai kedua persiapan kami. Kami akan terus bergerak maju. Hal yang paling penting adalah tidak ada pemain yang cedera," kata Pep Guardiola .

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net