Pilot Maskapai Penerbangan Mengeluh Akibat Kebocoran Dokumen


Agen Poker - Pilot maskapai menggambarkan didorong untuk membatasi dan memperingatkan tentang dampak pada keselamatan penerbangan di cache dokumen bocor yang memberikan wawasan yang unik dan kadang-kadang rambut penggalangan ke dalam industri penerbangan.

 agen poker


Kru mengeluh tentang kelelahan dan jadwal berpotensi berbahaya di sebuah maskapai penerbangan anggaran terkemuka, yang sudah di bawah tekanan setelah kecelakaan pada 19 Maret yang menewaskan 62 penumpang dan awak.

Agen Domino - Sebuah menakut-nakuti bom di 30.000, beberapa serangan burung, yang bersinar di oleh laser, penumpang mabuk, darurat medis - dan seorang pilot yang lupa untuk melepaskan rem tangan saat lepas landas - juga berada di antara lebih dari 400 laporan keselamatan udara yang ditulis oleh pilot di Flydubai selama bulan Maret dan April tahun ini.

Agen Bandarq - Satu pilot di maskapai, yang beroperasi di Timur Tengah, Eropa, Asia dan Afrika, mengatakan: "Perusahaan ini kehilangan kepercayaan dari pilot, dan aku bisa merasakan dan melihatnya ketika aku terbang dengan rekan-rekan."

Lain menyatakan bahwa jumlah jam ia diharapkan untuk bekerja adalah berpotensi ilegal.

Dia menulis: "Saya KATAKAN LAGI. LIAR!!!!!!!!!!!!!!! ... INI TERKEMUKA DI A SITUASI BAHKAN LEBIH BERBAHAYA. "

Domino Online - Flydubai mengatakan itu "tidak pernah dan tidak akan pernah meminta kru untuk mengoperasikan jam di luar halal". Maskapai ini mengatakan bahwa angin yang berlaku telah memperpanjang waktu penerbangan dalam kasus ini, tapi tidak ada pelanggaran aturan terbang.

"Prioritas pertama Flydubai adalah keselamatan. Kami beroperasi dengan standar tertinggi, "kata juru bicara itu.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net