Sergio Busquest Kesal Terhadap Kepemimpinan Wasit saat Lawan Bilbao

 agen poker


Agen Poker - Gelandang Barcelona pemimpin pertahanan Sergio Busquets Jose Gonzalez wasit marah, yang memimpin tim bermain kontra Athletic Bilbao, Kamis (2016/01/21) pagi.

Kemenangan Blaugrana 2-1 atas Athletic Bilbao di Copa del Rey leg pertama perempat final di tempat Estadio San Mames. Sepasang bersarang tujuan Munir El Haddadi Barcelona setelah 18 menit dan 24 menit Neymar, sementara gol tunggal di Bilbao Aritz Aduriz 89 menit.

Dalam pertandingan ini, Gonzalez mengeluarkan sembilan kartu kuning, enam untuk pemain Bilbao yang tersisa untuk Barca penggawa. Meskipun manfaat timnya karena kurang tarjetas Amarillas, Busquets menyoroti kinerja wasit 41 tahun. Pemain berdarah Spanyol Andres Iniesta mengambil contoh saat menerima peringatan di menit ke-39.

Agen Domino - "Andres hanya ingin berbicara dengan wasit, dia tidak mengatakan apa-apa kepadanya dan ia mendapat kartu kuning. Kemudian para pemain Athletic Bilbao mendapatkan hal yang sama tapi sulit diberikan kartu," menurut kata laporan Soccerway Busquets.

"Dia tidak dilakukan dengan cara yang sama untuk kedua tim, kita telah melihat fenomena ini dalam permainan Espanyol kontra. Kami memberikan rasa hormat, tapi dia tidak akan menjawab," tambah pemain memiliki delapan penampilan untuk Catalan.

Busquets kemudian disebut saingan terbesar Atletico Madrid untuk gelar La Liga 2015-2016 musim dari klub dari Real Madrid.

BandarQ Online - Atletico Madrid terkesan musim ini. Colchoneros masih nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 47 poin dari pertumbuhan 20 pertandingan. Los Blancos sementara masih berakar di tempat ketiga dengan 43 poin, empat poin di belakang Los Rojiblancos baik.

"Hari ini adalah pasti yang paling sulit saingan gelar La Liga atas Atletico Madrid / Mereka bermain sangat baik setiap minggu dan saya pikir mereka akan tetap di atas hingga akhir musim," kata Busquets.

Poker Online - Pada leg kedua Copa del Rey, Barcelona akan menjadi tuan rumah Bilbao di Camp Nou, Lionel Messi 27 Januari 2016. CS hanya hasil imbang untuk melaju ke semifinal.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net