Valentino Rossi Mengaku Beruntung Start Di 3 Besar

Agen Poker - Movistar Yamaha Valentino Rossi akan memulai balapan MotoGP Jerman di tempat ketiga. Pembalap Italia telah berhasil menduduki tempat ke-3 di sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring, Sabtu, 16 Juli, 2016.

 agen poker


Rossi mampu mencatat waktu 1 menit 21,666 detik. Dokter tertinggal 0,412 detik dari pahlawan Repsol Honda, Marc Marquez.

"Saya sangat beruntung untuk tetap berada di barisan depan, karena saya tidak bisa memperbaiki ban.

Bandarq Online - Biasanya, satu atau dua orang memperbaiki kedua ban dan Anda akan finis di tujuh," kata Rossi menurut koran pernyataan Eurosport.

"Tapi, untungnya, aku berada di barisan depan. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai balapan," lanjutnya.


Agen Domino - Rossi berharap untuk mencapai hasil yang maksimal dalam lomba, Minggu 17 Juli 2016. Ia berharap kondisi cuaca yang baik di sirkuit Sachsenring.

"Dalam kondisi yang baik, kami cukup kompetitif. Kami dapat terlihat baik dalam balapan. Namun, dalam prakteknya, Marquez lebih cepat. Jadi ini akan sangat sulit," kata Rossi.


Domino Online - "Namun, sekarang pertanyaan terbesar adalah tentang cuaca. Semua orang mengatakan bahwa, cuaca besok akan sama seperti kemarin. Tampaknya menjadi sangat dingin. Kami akan berada dalam masalah besar jika cuaca dingin , karena sulit dalam lomba, "lanjutnya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net