Wales Sekarang Lebih Berani Daripada yang Sebelumnya

 agen poker


Agen Poker - Pemain berusia 26 tahun Joe Allen tidak mengira bahwa Wales bisa lolos ke semifinal Piala Eropa. Dia sedikit menyombongkan diri dengan berkata bahwa tim yang ingin menghentikan mereka harus mempunyai modal yang cukup kuat.

Baru pertama kali dalam sejarah bahwa Wales bisa lolos ke semifinal Piala Eropa. Belgia yang memiliki pemain-pemain bintang seperti E.Hazard, dikatakan mempunyai generasi terbaik mereka saat ini dan menjadi tim dengan unggulan juara. Wales berhasil lolos ke semifinal dengan sangat meyakinkan setelah berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 3-0.

Agen Domino - Pertandingan antara Wales dan Belgia di Stade Pierre Mauroy juga sangat membuat fans Wales atau pun Belgia deg-deg’an. Gawang Wales sempat dibobol oleh Belgia melalui gol Radja Nainggolan. Setelah sempat tertinggal 0-1, Wales pun berhasil membalas 3 gol melalui Ashley Williams, Sam Vokes dan Hal Robson-Kanu.

“Saya tak pernah berpikiran bahwa kami akan sampai ke semifinal. Semua orang sangatlah berperan dalam hasil yang kami dapat dengan berhasil lolos ke semifinal Piala Eropa 2016.” Ujar gelandang Liverpool, Joe Allen.

Agen Capsa - “Seharusnya kami tidak boleh membiarkan Belgia membuat angka lebih dulu. Tetapi kami berhasil menanganinya dengan membalas nya dengan gol-gol yang kami buat. Gol pertama sangatlah berpengaruh karena membuat kami menjadi lebih percaya diri lagi dan berhasil mengalahkan Belgia.”

“Hasil ini merupakan kerja keras semua orang dalam tim ini. Kemenangan ini telah membuktikan seperti apa kekuatan yang kami punya. Kami tidak akan pernah menyerah dan akan berusaha keras untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dan butuh modal yang kuat untuk bisa menghentikan kami.” Tutup Joe Allen.


BandarQ Online - Wales akan menghadapi Portugal pada babak semifinal nanti. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga lebih dulu dipastikan lolos ke babak semifinal dengan berhasil mengalahkan Polandia melalui adu penalty dengan skor 5-3.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net