Agen Domino - CR7 terpilih pemain terbaik Eropa, Simeone sindir CR7


Agen Poker - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone komentar pada hasil pemilu di generasi pemain terbaik UEFA pada Kamis. (2016/08/25), Ronaldo telah dipilih sebagai pemain terbaik Eropa untuk memenangkan Liga Champions, Real Madrid CR7 mengungguli dua pemain lain Gareth Bale dan Antoine Griezmann.

 agen domino
Agen Domino - CR7 terpilih pemain terbaik Eropa, Simeone sindir CR7

Agen Domino - Tim yang diarsiteki Simeone ke Real Madrid yang akan melengkapi akhir Ronaldo Liga Champions di Stadion San Siro, Milan (28/05/2016) Los Blancos menang adu penalti dengan skor 5-3 dan. Ronaldo tampil menjadi penentu kemenangan.

"Siapa pun yang memenangkan penghargaan ini, dia adalah pemain yang layak untuk itu. Keberhasilan tim mampu untuk memberikan orang untuk menerima penghargaan secara pribadi. Memenangkan trofi Liga Champions untuk tidak langsung memberikan Ronaldo. Tapi aku tidak ragu-ragu untuk berbicara pikiran saya tentang. Pemain terbaik di musim lalu. Para pemain Ognjen Antoine Yunani "ujar Simeone.


Poker Online - Sementara itu, Simeone anak angkat, Otto Antoine Yunani datang ke kuartal ketiga. Keberhasilan menyebabkan Atletico Griezmann lalu memimpin Prancis ke final Piala Eropa 2016. Namun, tim harus mengakui keunggulan Ayam Jantan Portugal dengan skor 0-1 di Stade de France (2016/10. / 07)

"Griezmann adalah pemain yang bisa membuat perubahan. Dia layak untuk berada di tiga besar pemain terbaik di dunia, "kata Simeone.

"Tentu saja dia harus melalui proses normal untuk benar-benar kembali ke performa terbaiknya. Itu wajar bagi para pemain, "kata Diego Simeone.

Domino Online - Pada musim 2015-16, Griezmann menjadi andalan Atleti Perancis pemain sayap mencetak 32 gol dalam 54 pertandingan, ia membantu Los Colchoneros ke final Liga Champions. Tapi kekalahan rival sekotanya Real Madrid gambar terakhir.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net