Agen Domino - Juventus incar gelandang New Castle untuk gantikan Pogba


Agen Poker - Juventus telah ditolak oleh Paris Saint Germain (PSG) dalam upaya mereka untuk mendapatkan gelandang Blaise ibu Mandi.

 agen domino
Agen Domino - Juventus incar gelandang New Castle untuk gantikan Pogba

Agen Domino - Tidak mau menyerah pada bursa transfer, La Vecchia dia kini mengincar gelandang yang bermain untuk Newcastle United, Moussa Sissoko. Football Italia, Sabtu (27/08/2016).

La Vecchia batas waktu transfer window, berlari untuk menemukan pengganti Paul Pogba di tim lini tengah Massimiliano Allegri benar-benar membutuhkan District ibu. Namun, PSG enggan untuk meninggalkan starter reguler mereka.


Poker Online - Bianconeri juga menarik perhatian pada korban Perancis Sissoko Sissoko Juve kesempatan untuk mendapatkan cukup besar karena pemain masih mencari pelabuhan baru setelah Newcastle terdegradasi dari Liga Premier di musim 2015-16.

Beberapa waktu lalu, pemain 27 tahun telah dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, tidak ada tawaran resmi yang diajukan oleh pemegang Liga Champions prediksi Bianconeri harus menyiapkan dana 30 juta euro (447480000000. dolar AS) untuk membuka pintu untuk pembicaraan dengan The Magpies.

Domino Online - Di Piala Eropa 2016, Moussa Sissoko Prancis terlihat baik bersama-sama. Dia telah menjadi bolak landasan dengan gelandang Les Bleus Pogba dan ibu di 27 pemain mencetak satu gol dalam 39 pertandingan di Newcastle United pada musim 2015-2016.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net