Helikopter Milik Rusia Ditembak Jatuh Oleh Pemberontak Suriah



Agen Poker - Tahun Rusia, yang berada di sebuah helikopter militer tewas ketika helikopter itu ditembak jatuh oleh tersangka pemberontak di Suriah utara, kata pihak berwenang Rusia.

 agen poker


Mi-8 helikopter jatuh di provinsi Idlib, Senin (01/08). kata pejabat Departemen Pertahanan tiga helikopter kru dan dua petugas dari helikopter Mi-8.

Agen Domino - Helikopter itu kembali setelah memberikan bantuan kemanusiaan ke kota Aleppo, kata pejabat Kementerian Pertahanan.

kelompok tak dikenal ditembak jatuh helikopter Rusia.

Agen Bandarq - kelompok pemberontak serikat, termasuk faksi pejuang suci memiliki kekuatan yang dominan di provinsi Idlib, di barat laut Suriah.

Rusia tidak pernah kehilangan pesawat, meskipun hal ini jarang terjadi, karena mereka meluncurkan misi untuk membantu pemerintah Suriah pada akhir September 2015.

Domino Online - Pada bulan Juli, dua pilot Rusia tewas ketika helikopter mereka ditembak jatuh di timur kota Palmyra oleh kelompok yang menyebut dirinya Negara Islam (ISIS).

Juga, November lalu, seorang pilot pesawat tempur Rusia SU-24, tewas ketika pesawatnya ditembak jatuh oleh Turki di perbatasan Suriah.

Poker Online - Seorang anggota angkatan laut Rusia dikirim dalam penyelamatan pilot misi juga tewas ketika helikopter itu ditembak jatuh.

Rusia adalah pendukung utama Presiden Suriah Bashar al-Assad, dan mendukung pasukan pro-pemerintah dengan serangan udara untuk menyerang pemberontak.


Rusia dan Suriah mengumumkan pembukaan daerah mereka disebut koridor kemanusiaan bagi warga sipil dan pemberontak yang ingin berhenti, tapi sedikit orang melaporkan menggunakan bantuan karena mereka takut menjadi target dari serangan.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net