Presiden Jokowi Akui Islam Indonesia Tertinggal Dengan Media Dan Teknologi

Agen Poker  - Presiden Joko Widodo, pembukaan World Islamic Forum Ekonomi (WIEF) ke 12 di Jakarta, Selasa (8/2), mengundang komunitas Muslim dalam perekonomian dunia masih lambat karena krisis delapan tahun lalu.

 agen poker


Namun, Presiden Jokowi diakui oleh komunitas Muslim di seluruh dunia masih tertinggal di bidang komunikasi, media sosial, dan teknologi.

WIEF Forum, yang akan berjalan sampai Jumat (05/08), dengan partisipasi dari beberapa pemimpin negara-negara seperti Malaysia, Perdana Menteri Najib Razak, Emomali Rahmon Presiden Tajikistan, Republik Guinea Presiden Alpha Conde, dan Ranil Wickremesinghe Sri Perdana Menteri Lanka Shriyan.


Agen Domino - Presiden mengatakan bahwa komunitas Muslim di dunia dapat memanfaatkan kekuatan yang telah lama usia komunitas Muslim demografi di seluruh dunia.

komunitas Muslim, kata dia, adalah bersyarat demografi terbaik dari komunitas agama lain di seluruh dunia, dari orang-orang muda.

"Dalam hal antara pemuda Muslim di usia rata-rata dunia adalah 23 tahun, sedangkan usia rata-rata di kalangan pemuda non-Muslim di seluruh dunia adalah 30 tahun," Jokowi mengatakan dalam sebuah posting laporan.

Agen Bandarq - Untuk berpartisipasi, Jokowi juga mengacu pada kekuatan dunia Islam terus berkembang, seperti keuangan syariah, kuliner dan fashion Islami dan arsitektur Islam.

masalah keuangan Islam, Jokowi menunjukkan, telah menjadi industri miliar dolar, di mana ribuan umat tidak hanya dari komunitas Muslim, tetapi juga komunitas non-Muslim.

Namun, Joko Widodo belum mengabaikan komunitas Muslim di dunia saat ini sedang menghadapi tantangan besar, terutama di media dunia, media sosial dan teknologi .

Domino Online - "Kami tidak dapat memenangkan persaingan. Dan jika kita tidak mendidik dan melatih orang-orang kami, dunia akan semakin meninggalkan kita," katanya.

Menghadapi situasi seperti itu, Jokowi mengatakan bahwa tidak ada jalan pintas. "Tidak ada peluru ajaib," katanya.

Untuk peserta, presiden Ulasan tantangan di dunia Muslim saat ini adalah untuk membangun budaya terbuka.
"Kita harus bangun budaya terbuka. Budaya tidak hanya mentolerir perbedaan, tetapi juga dengan tulus menghargai perbedaan," kata Presiden dalam pidato akhir.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net