Agen Poker - Allardyce: Rooney bisa bermain di posisi mana saja


Agen Poker - Kapten Inggris Wayne Rooney bermain di gelandang serang di 2018 kualifikasi Piala Dunia melawan Slovakia, Minggu (2016/09/05) Menanggapi, pelatih Sam Allardyce mengatakan Rooney harus. bermain di posisi manapun yang dia inginkan.

 agen poker
Agen Poker - Allardyce: Rooney bisa bermain di posisi mana saja

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Antona Malatinskeho Rooney bermain di belakang striker Harry Kane adalah peran reguler Roo dengan Manchester United musim ini.

Agen Domino - Inggris menutup turnamen dengan gol kemenangan kemenangan 1-0 diciptakan oleh gelandang Three Lions Adam Lallana di menit ke-95.

"Hari ini, Rooney bermain di posisi apapun yang dia inginkan. Dia fantastis. Dia menguasai permainan dan gelandang bersama Eric Dier. Kadang-kadang ia bermain kurang. Tapi aku tidak bisa membantu jika ia merasa itu adalah posisi yang benar, "kata La.


"Itulah keunikan tim kami. Jika Anda menang, kami pantas menang. Jika Anda kehilangan, kita mendapatkan banyak kritik. Kami tidak pernah meminta untuk itu, "tambahnya.

Poker Online - Pesta dengan penampilan 116 Slovakia Rooney untuk Inggris. Roo sekarang memegang rekor sebagai pemain bukan kiper operasi luas dengan Inggris.

Rooney baru saja kehilangan kiper Peter Shilton memegang rekor untuk sebagian besar pemain membawa dengan 125 pertandingan internasional.

"Banyak orang yang ingin saya bermain lebih menyerang ketika tim itu diumumkan. Namun, posisi ini akan ideal untuk melihat di cermin saya cara kami bermain, "kata Rooney.

Domino Online - "Saya tidak harus bermain di posisi itu. Saya menerima cukup kontribusi untuk tim kami, "kata Wayne Rooney.

Sukses melawan Slovakia untuk membuat tim Inggris untuk kedua kalinya di kualifikasi Piala Dunia Grup F di 2018, dengan penghematan dari 3 poin Three Lions mengambil game kedua dengan menghadapi Malta. Stadion Webley, London (2016/08/10).

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net