Agen Poker - Mahasiswi Cantik Kedokteran Unsoed Diculik Saat Sedang Fotokopi


Agen Poker - Fakultas Universitas Jenderal Soedirman (a PKA) Purwokerto terkejut dengan penculikan itu terjadi di dekat kampus, Rabu (7/9) sore FK Unsoed korban mahasiswa Nur Atalia Sofia (21) sekitar pukul 15.30 WIB.

 agen poker
Agen Poker - Mahasiswi Cantik Kedokteran Unsoed Diculik Saat Sedang Fotokopi

Menurut beberapa saksi, korban ditangkap di tempat kejadian sebelum dibawa ke pickup dari toko copy di pintu depan FK Unsoed.

Agen Poker Online - "Para pelaku penculikan empat orang yang menggunakan pickup untuk posisi. Itu terjadi sekitar pukul 15.30, "kata penjaga Saksi mesin fotokopi Trimo Santoso (29), Rabu (7/9).

Pada saat itu, karena ia telah menjadi korban dari nomor registrasi mobil, merah Honda Brio sedan BK R 9243 yang difotokopi. Korban kembali ke mobil untuk mendapatkan uang untuk membayar mesin fotokopi. Tak lama setelah itu, tiga orang menyeret korban adalah seorang mahasiswa dari kelas 2014 ke pintu depan mobil korban.

Agen Domino - "Sementara ketiga pelaku langsung menyeret korban ke mobil korban dan melarikan diri ke selatan. Sedangkan pickup ke utara, "katanya.

Pickup oleh Santoso, hitam dan ditutupi dengan kanvas kembali. Menurut dia, mobil telah diparkir untuk pickup dari siang.

"Setelah kejadian itu, saya harus memanggil keamanan dan petugas keamanan melaporkan kejadian tersebut ke polisi," katanya.

Agen Domino Online - Kepala polisi (polisi) Purwokerto Utara, Supriyati Komisi mengatakan bahwa setelah menerima laporan langsung mengurangi tempat personil. "Kami sekarang melakukan tindak lanjut setelah menerima laporan dari para saksi di tempat kejadian," katanya.

Selama ini korban tinggal di rumah yang terletak tidak jauh dari Universitas FK Unsoed informasi yang diterima dari korban adalah warga Jalan Raya Jeruklegi, Tritih Lo Cilacap.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net