Aksi Bacca Tunjukkan Ketajamannya Di Menit Terakhir Dan Menangkan AC Milan


Agen Poker - AC Milan kembali dengan poin penuh dari perjalanan ke rumah Sampdoria Rossoneri menang 1-0 berkat gol dari kinerja Carlos Lucca di menit terakhir pertandingan.

 agen poker
Aksi Bacca Tunjukkan Ketajamannya Di Menit Terakhir Dan Menangkan AC Milan

Meskipun pahlawan Bacca muncul di menit pertama pertandingan Giornata 4 di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (2016/09/17) PM Dawn Vincenzo Monte della memilih untuk memotong Gianluca LaPadula up. 4-3-3 di depan

Setelah Milan 0-0 di babak pertama, kemudian dimasukkan Bacca Bacca di babak kedua sebagai hasilnya, menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-85 seperti Milan.

Agen Domino - Dengan kemenangan ini, Milan untuk sementara naik ke posisi enam dengan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Sampdoria berada di peringkat kelima dengan jumlah poin yang sama. Tapi selisih gol yang lebih baik.

permainan

Ada banyak peluang yang tercipta di menit pertama pertandingan. Dalam 10 menit, Sampdoria api menyebar melalui ancaman Lucas Torreira tapi Gianluigi Donnarumma untuk membantu tempat yang bagus untuk melindungi anak-anak.

Sampdoria kesempatan untuk kembali sepuluh menit kemudian. Bergerak dari kanan, Luis Muriel melewati beberapa pemain Milan sebelum melepaskan korban ke depan gawang, tapi Gabriel Paletta dapat menghentikannya dan mengurangi Donnarumma menangkap bola.



kesempatan terbaik Milan didapat Gianluca LaPadula di menit ke-28, dikembangkan dari rekomendasi Chi Giacomo Bona Ventura Aventura, LaPadula ditembak tapi rebound di atas mistar gawang.

Agen Poker Online - Muriel kembali ke motor serangan Sampdoria. Setelah bekerja bersama-sama untuk satu-dua dengan Karol Linetty Muriel lulus bola ke Edgar Torres. Setelah ditembak, tapi kemudian itu bisa meniup Donnarumma. Sampai turun minum, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Sampdoria telah mencetak gol di menit ke-69 Sampdoria sudut dibersihkan oleh pertahanan Milan. Namun bola dikirim lagi untuk mengirim gol penalti Barreto, tapi wasit menganulir gol tersebut karena Barreto dievaluasi dalam posisi offside.

Untuk pelatih Milan Vincenzo La Monte Carlos dan masukkan BAC Sega. Keberadaan Bacca membuat dampak yang signifikan dalam serangan Milan. Bacca ancaman langsung untuk melewati tendangan dari luar kotak penalti yang memaksa penyelamatan Viviano.

Dalam 79 menit, Sampdoria hampir membuka skor. Muriel Quagliarella menerima bola dari depan kotak penalti dan menembak sepanjang tanah yang tidak dapat diakses oleh Donnarumma Sayangnya untuk Muriel dan Sampdoria masih beristirahat di balok.

Empat menit kemudian Sampdoria kembali untuk menemukan target mereka tidak sah kiper Muriel Milan setelah menerima bola dari Ray. Namun gol itu tidak diperbolehkan Muriel dinilai wasit karena handball ketika kontrol bola lomba.

Agen Domino Online - Deadlock akhirnya pecah di menit ke-85 sebagai Milan mencetak gol dengan Bacca, mengambil keuntungan dari kesalahan dalam kontrol bola Skriniar, Suso dan mengirim anak-anak mereka untuk striker Bacca Kolombia kemudian mengalahkan Viviano dengan tendangan kaki kanan. itu mengarah ke tiang jauh.

Sampdoria memiliki tanggapan segera. Tekanan terus berlarut-larut host menyamakan kedudukan di menit ke-90, tendangan bebas untuk Sampdoria depan kotak yard Milan. Bruno Fernandes menembak. Tapi pagar betis pemain Milan.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol yang dicetak 1-0 di Milan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

tim

Sampdoria: Viviano; Hall (31 Pereira) Silvestre, Skriniar, Regini; Red (Schick 88) Torreira, Linetty; Praet (Bruno Fernandes 69); Luis Muriel, Quagliarella.

Milan: Donnarumma; Berkurangnya Paletta, Romagnoli, Calabria; Sosa (Locatelli 57), Montolivo, Bonaventura; Suso (Gomez 90) LaPadula (Bacca 64) Niang.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net