Andrea Pirlo Sudah Tidak Berminat Lagi Balik Ke Liga Italia


Agen Poker - New York City gelandang FC Andrea Pirlo tidak menyangkal bahwa tawaran dari Inter Milan di bursa transfer Januari 2016.

 agen poker
Andrea Pirlo Sudah Tidak Berminat Lagi Balik Ke Liga Italia

Sementara tim berjuluk Nerazzurri masih dikelola oleh Roberto Mancini berburu Pirlo karena mereka tidak memiliki gelandang kreatif.

Agen Domino - Hanya gelandang 37 tahun telah menolak untuk kembali ke Italia, hanya enam bulan setelah meninggalkan.

"Saya belum bicara dengan pelatih Roberto Mancini, tapi kesepakatan dengan Inter," kata Pirlo.



Agen Domino Online - "Saya memutuskan untuk tinggal di New York City. Ini adalah keputusan bahwa saya tidak merasa memenuhi syarat untuk membahas ini lagi, "kata mantan pemain AC Milan dan Juventus.

Daripada membahas antar Pirlo ingin memeriksa Serie A sekarang. Di matanya, tingkat persaingan sudah menurun.

Agen Poker Online - Memahami Scudetto lima tahun lalu tidak luput dari cengkeraman Juventus.

"Serie A tampaknya Ligue 1. Tampaknya Juventus, Paris Saint Germain," kata Pirlo.

Pirlo sendiri kontrak dengan New York City FC hanya sampai 31 Desember, 2016, ada tanda-tanda dari jangka kerjasama, kedua belah pihak tidak ada.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net