Atlet Pon Asal Sulawesi Terlantar Di Stasiun Manggarai Akibat Tak Punya Uang Untuk Pulang


Agen Poker - Semua 13 atlet, nasional pekan olahraga dari XIX Jawa Barat, Sulawesi Tengah pada tahun 2016 terlantas lahir di Jakarta Manggarai mereka tidak memiliki uang untuk membeli tiket pulang.

 agen poker
Atlet Pon Asal Sulawesi Terlantar Di Stasiun Manggarai Akibat Tak Punya Uang Untuk Pulang


Atlet dari semua olahraga, tinju adalah olahraga yang menunjukkan PON Jabar uang untuk membeli tiket untuk mendapatkan dari Jakarta ke papan Jawa Barat PON.

"Jadi kita tidak memiliki dana kembali ke daerah," kata kepala kelompok, juga pelatih kepala, "Iwan saat berbincang dengan detikcom, Kamis (2016/09/22).

Agen Domino - "Kami ingin pulang. Tapi tidak ada uang untuk membeli tiket pesawat tidak ada. Jadi kita dibayar 500.000 rupiah setiap komite PON dan kami pergi ke stasiun di Jakarta, "tambahnya.

Iwan menjelaskan, tetapi kelompok ini harus mendapatkan emas dan perak sukses. kompetisi Thai Muay di Cipanas, Cianjur.



Enam hari dalam kelompok-kelompok Cipanas juga memiliki kesulitan dengan penginapan. Mereka akhirnya tinggal di villa, yang biaya berbagi. Belum lagi makanan dan biaya transportasi yang akan digunakan sendiri.

"Di masa lalu kami berangkat Morowali Bupati" kata Iwan.

Agen Domino Online - "Kami sebenarnya sudah meminta bantuan pemerintah daerah. Tapi dia meminta panitia untuk PON. ".

"Ada jelas adalah bahwa pemerintah meminta bantuan Komisi sejauh tidak berpengaruh," tambahnya.

Hingga Rabu (21/9) malam, mereka harus meninggalkan rumah. Karena tidak ada uang pada akhirnya mereka penting untuk Jakarta.

"Kami tidak ingin tahu di mana itu. Kami ingin pulang ke rumah Tidak memiliki uang untuk membeli tiket. Ini pesta, "jelasnya.

Agen Poker online - pemerintah daerah Sulteng dan KONI telah dihubungi. Tapi telah ada respon untuk membantu atlet ditinggalkan karena tidak memiliki uang untuk kembali ke daerah asalnya di Morowali tidak ada.

"Ya, kita tidak tahu nasib kami," kata Iwan tetap di depan stasiun Manggarai sore ini.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net