Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama Setelah Pesta Goal Kegawang Celta Vigo


Agen Poker - Atletico Madrid mencetak kemenangan pertama di La Liga dengan pesta gol melawan tim tuan rumah Celta Vigo Los Colchoneros menang 4-0.

agen poker
Atletico Madrid Raih Kemenangan Pertama Setelah Pesta Goal Kegawang Celta Vigo

Bermain Stadion Balaidos, Sabtu (2016/09/10), di La Liga, Atletico bermain efektif. Tim menciptakan iego Simeone membuat 42% penguasaan bola dan 13 upaya, enam di antaranya tepat sasaran. Sementara keluarga membuat sembilan percobaan dengan hanya satu gol.

gol Atletico diciptakan di babak kedua. Tuan rumah masih sulit untuk menembus sampai turun minum.

Agen Domino - Memasuki babak kedua, Atletico meningkat agresivitas. Mereka memecahkan kebuntuan di menit ke-53 melalui punuk tembakan. Korban di perut Otto Antoine Yunani, punuk berhasil menerjemahkan menjadi gol, Atletico host memimpin 1-0.



Atletico berhasil menggandakan keunggulan atas Griezmann kepala di menit 72 dari umpan silang awal Kevin Gamero pemain asing France menuju ke gawang dan tuan rumah tidak bisa diprediksi oleh. kiper Sergio Alvarez.

Agen Poker Online - Griezmann diceploskan satu gol lagi di menit ke-80 melalui sundulan saat ini Griezmann telah diterima dari Juanfran.

Sebelum pertandingan Atletico menambah satu gol lagi. target donor malaikat Correa. Atletico menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Agen Domino Online -Tiga poin untuk kemenangan pertama mereka dari Atletico di La Liga. Di game kedua, sebelumnya mereka biasanya sukses dalam menarik. Tiga poin Atletico di tempat keempat dengan nilai 5, sedangkan Celta Vigo masih peringkat dengan obesitas yang paling sering hilang di babak ketiga.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net