Bagi Conte Oscar Adalah Salah Satu Pemain Penting Bagi Chelsea


Agen Poker - Pelatih Chelsea, Antonio Conte percaya bahwa Oscar adalah pemain yang sangat penting bagi klub sejak mengambil bagian dalam pertahanan di lini tengah.

 agen poker
Bagi Conte Oscar Adalah Salah Satu Pemain Penting Bagi Chelsea


Conte menegaskan bahwa Oscar adalah pemain Chelsea dan saya merasa bahwa keterlibatan pemain di lini tengah defensif sangat penting bagi tim.

Agen Domino - 25 tahun merasa waktu yang sulit karena ia bermain musim 2015-2016 Liga Premier, mulai 20 kali di Premier League di bawah Jose Mourinho dan banyak kritik dari para pendukung Chelsea.

Namun, Oscar telah menjadi pemain kunci di kursi dilatih oleh Antonio Conte. Ia biasanya bermain sebagai starter dalam empat pertandingan terakhir bagi Chelsea musim ini.



Agen Domino Online - "Saya selalu berpikir bahwa tim ini perlu untuk menemukan keseimbangan yang baik ketika Anda memukul bola dan ketika Anda tidak memegang bola. Musim lalu, Chelsea kebobolan 55 gol, mengatakan: "Conte kepada wartawan.

"Oscar adalah pemain hebat dengan teknik yang hebat dan dapat melakukan dua hal, dan agresif.

"Sekarang saya meminta dia untuk selalu fokus pada permainan karena dia pemain penting bagi Chelsea. Dia baik dan dia bisa mencetak gol. Dia tetap dalam rencana dan rencana Chelsea aku. "

Agen Poker Online - Pemain internasional Brasil juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang bermain di bawah Conte dan merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Saya merasa tubuh yang sangat fit, kuat seperti sebelumnya, dan saya memiliki banyak pekerjaan untuk bersaing dan membuktikan kekuatan saya," pungkasnya.



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net