Brad Pitt Angkat Bicara Soal Percerainnya Dan Isu Aktris Penyebab Perceraiannya


Agen Poker - Brad Pitt berbicara untuk pertama kalinya sejak istrinya Angelina Jolie, berita perceraian mengguncang dunia selebriti.

 agen poker
Brad Pitt Angkat Bicara Soal Percerainnya Dan Isu Aktris Penyebab Perceraiannya


"Saya sangat menyesal ... tapi hal yang paling penting saat ini adalah kebahagiaan anak-anak kita," kata Pitt kepada majalah People.

"Saya menegaskan bahwa privasi dihormati di situasi yang sangat sulit ini," tambah Pitt.

Jolie (41 tahun), mengajukan gugatan cerai dari Pitt (52 tahun) dengan alasan yang tidak dapat diselesaikan.

Pengacara Jolie, Robert diusulkan keputusan untuk bercerai pada keluarga dan Jolie yang perlu untuk mengurus enam anak, dan meminta hakim untuk memberikan Pittsburgh hak untuk mengunjungi. menonton mereka

Agen Domino - Sejak berita itu tersiar tentang pisahnya pasangan Hollywood, muncul spekulasi tentang penyebab perceraian dari pihak Jolie.

Sebuah surat kabar mengklaim bahwa kemampuan yang berhubungan dengan perceraian dari Pitt adalah orang tua.

Jolie manajer geyser Kosinski mengatakan E! Online mengatakan: "Angelina selalu sesuatu untuk dilakukan, selalu didasarkan pada apa yang terbaik untuk keluarga.".

Pitt dan Jolie juga dikenal sebagai 'Brangelina' oleh fans, mereka menikah pada tahun 2014, sepuluh tahun setelah bertemu saat syuting memprediksi dan Mrs. Smith.

Agen Poker Online - Pitt menikah untuk kedua kalinya setelah sebelumnya mengikat simpul dengan aktor serial komedi Friends, Jennifer Aniston, sementara pernikahan ketiga Jolie.



Animasi hasil akhir dari kerjasama, Pitt dan Jolie telah dilepaskan ke laut pada tahun 2015, dengan pasangan tema mencoba menyelamatkan pernikahan mereka.

Proses perceraian adalah salah satu pasangan paling terkenal di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri menyeret nama aktris Prancis, Marion Cotillard.

Hal ini melaporkan bahwa aktris, 40 tahun diduga penyebab kerusakan pernikahan Pitt -Jolie.

Namun, rumor tersebut dibantah oleh Cotillard memberi penjelasan panjang melalui Instagram.

"Ini akan menjadi deskripsi saya yang pertama dan satu-satunya di berita (bercerai Jolie-Pitt) ... yang menyerat nama saya," tulis Cotillard.

Dia menyatakan bahwa ia tidak akan mengomentari berita ini. Tapi situasi tidak bisa lebih kontrol dan mulai untuk mempengaruhi orang-orang terdekat.

Agen Domino Online - "Saya memiliki orang-orang terbaik dalam hidup saya adalah anak saya dan ayah dua anak yang adikku. Dia adalah kekasih sahabatnya, yang saya inginkan, "kata Cotillard tampaknya untuk mengkonfirmasi klaim bahwa ia bukan alasan untuk perceraian diminta Angelina Jolie.

Jolie mengajukan klaim perceraian "Perbedaan tidak bisa diselesaikan dan menjelaskan bahwa keinginan untuk bercerai akan. 'Keluarga Sehat'

Pitt sudah berbicara tentang itu. 'Sangat sedih' oleh keputusan untuk bercerai Jolie.

Pitt dan Cotillard membintangi drama sekutu Perang Dunia II, yang akan dirilis di Amerika Serikat pada akhir November.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net