Edison Cavani Cetak 4 Gol Dalam 45 Menit Kalahkan Ronaldo Dan Messi


Agen Poker - Edinson Cavani telah mulai menanggapi harapan ditempatkan oleh garis depan Paris Saint-Germain setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic Cavani mengamuk sebelum fajar.

 agen poker
Edison Cavani Cetak 4 Gol Dalam 45 Menit Kalahkan Ronaldo Dan Messi

PSG menang 6-0 pada kunjungan ke markas partai Caen di Ligue 1, Sabtu (17/09/2016) dinihari WIB Cavani, yang bermain di 45 menit pertama dan digantikan di lapangan. babak kedua, finishing dengan bintang empat gol.

Agen Domino - "Edinson Cavani harus mengambil alih peran striker PSG Zlatan Ibrahimovic adalah striker Uruguay dan mulai tumbuh menjadi peran," tulis PSG.fr.

Musim panas ini, biarkan Ibrahimovic PSG setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Les Parisiens Swedia untuk bergabung Manchester United.

Ini benar-benar membuat Cavani sekarang jalur utama serangan, tetapi PSG penampilan pertama dari musim sebagai PSG menang 3-0 di Metz, ia ditandai justru dengan menghapus beberapa peluang.



Agen Poker Online - Meski begitu, Cavani tetap terlihat dipoles. Kemudian, ia memiliki tujuan dalam kekalahan 1-3 PSG di Monaco di Ligue 1 kiper Arsenal di Liga Champions pada netral PSG 1-1 pada pertengahan pekan, dan tentu saja empat gol sebelum langit. sisir

"Tidak pernah ada pemain yang telah mencetak empat gol di babak terakhir dari Swedia ... (Ibrahimovic) dalam kemenangan 9-0 atas Troyes memastikan gelar Ligue 1 musim lalu," PSG.fr. . kata

Ini adalah Cavani pertama mencetak empat gol dalam pertandingan untuk PSG setelah sebelumnya membuat dua caps untuk klub Prancis. Secara keseluruhan, ia sekarang memiliki 87 gol dalam 152 partai untuk PSG.

Agen Domino Online - "Saya seharusnya bisa mencetak lebih tenang," setelah tindakan melawan Caen kata Cavani.

"Saya memiliki keyakinan besar untuk semua orang di sini. pemain dan staf teknis untuk bekerja sama untuk kepentingan tim. Targetnya tentu positif. Tapi yang penting adalah kemenangan dan tim bermain baik. Kita harus terus di jalan ini dan bekerja keras, "katanya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net