Lagi-Lagi Tantang Ahok,Yusril:SBY-Amien Rais Turun Tangan


Agen Poker - Setelah mengumumkan beberapa PKS Uno Uno Mardani Ali Sera untuk pemilihan Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa akan menyebabkan presiden Yusril dikenal umum baru Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden. kehormatan Amien rais juga mendukung PAN.

 agen poker
Lagi-Lagi Tantang Ahok,Yusril:SBY-Amien Rais Turun Tangan

"Jadi sejak Minggu Pak SBY turun tangan sebagai Pak Amien Rais memiliki kapasitas produksi masing-masing, dan masih merupakan kekuatan politik. Tuhan juga memiliki dukungan dari PPP dan PKB "kata Yusril kepada wartawan di geng F Raya RT 05/06 Utan Panjang, Sabtu (2016/10/09).

Agen Domino - "Gerindra, dan untuk melakukan anggota PKS, kami mengucapkan selamat kepada mereka," lanjutnya.



Yusril cepat DKI Saefullah sekretaris dan wakil gubernur Pariwisata Jakarta dan Budaya Sylviana Murni bersama sebagai Cawagub baik dipertimbangkan dalam memahami birokrasi di Jakarta.

Agen Poker Online - "Saya telah mengenal Saefullah Dia juga yang Betawi dan memahami birokrasi. Sylviana ibu yang baik, ya nanti, antara mereka berdua, kami belum memutuskan. Tapi mereka layak Pilgub muka di masa depan, "presiden bulan, kata ini.

Munculnya poros baru dapat diulang Jakarta calon gubernur pada 2017 Yusril mengatakan bahwa keputusan akan diambil dalam seminggu sebelum pemilu, periode nominasi terbuka.

Agen Domino Online - "Insya Allah, akan diselenggarakan September 13 pertemuan 15 September dan mudah-mudahan segera diputuskan. Dan itu bisa diumumkan sebelum 21 September, "pungkasnya.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net