Marina Bay Singapore Bukan Tempat Favorit Bagi Mercedes


Agen Poker - Marcedes terdengar aneh, tetapi tidak menyebut mereka favorit untuk memenangkan Singapore hasil GP buruk musim lalu, membuat tim Jerman tidak dapat memprediksi jalannya balapan.

 agen poker
Marina Bay Singapore Bukan Tempat Favorit Bagi Mercedes

14 ras telah diadakan musim ini Marcedes berhasil memenangkan 13 dari mereka, Nico Rosberg menjadi juara di tujuh balapan, sementara Lewis Hamilton menginjakkan kaki di podium di sirkuit keenam. Kemenangan dalam empat seri, Mercedes juga selesai dengan 1-2 posisi finish termasuk balapan terakhir di Italia.

Agen Domino - Tapi untuk balapan di Singapura akhir pekan ini, alumni tidak ingin menetapkan tujuan yang terlalu tinggi. Mereka tidak menempatkan diri dalam posisi superioritas. Merkuri dapat menjadi kerugian di Singapura dalam beberapa tahun terakhir, dan sejauh ini mereka tidak memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana memecahkan masalah yang dihadapi di tempat yang sama.



"Tidak pernah ada satu tim yang selesai 1-2 -. Dan dengan alasan yang baik, seperti yang telah kita lihat sebelumnya, itu adalah balapan yang aneh, masalah bisa berkembang menjadi banyak hal selama sesi di akhir. minggu ini, "kata kepala Mercedes motorsport Toto Wolf.

Agen Domino Online - Hamilton dan Rosberg, hanya untuk duduk di posisi kelima dan keenam dalam kualifikasi musim lalu - tertinggal 1,5 detik dari Sebastian Vettel meraih pole position. Ketika balapan Rosberg di urutan keempat dengan jarak 25 detik dari kemenangan sementara Hamilton gagal menyelesaikan lomba.

"Kita harus mengoptimalkan segala sesuatu untuk mendapatkan hasil yang solid. Kami berhasil meraih tahun lalu dan meskipun kita sudah tahu sekarang (masalah), tetapi kinerja di trek bisa membuktikan kesimpulan bahwa kita salah, "lanjutnya dalam telegram.

Agen Poker Online - "Kami sangat ingin tahu dan bersemangat untuk melihat bagaimana balapan berlangsung. Kita tidak harus membuat kesalahan dengan berpikir bahwa kita adalah favorit dari akhir pekan, "katanya lagi.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net