Matuidi Ingin Tinggalkan PSG Dan Gabung Bersama Juventus


Agen Poker - Gelandang Tottenham Moussa Sissoko memberikan dukungan kepada rekan senegaranya, Blaise ibu Di terkait dengan kegagalan untuk pindah ke Juventus Sissoko di ibu merasa begitu putus asa untuk itu.

 agen poker
Matuidi Ingin Tinggalkan PSG Dan Gabung Bersama Juventus


Pemain Paris Saint Germain, yang telah menyatakan keinginan untuk pindah dan mencari tantangan baru dengan Juventus. Sayangnya, PSG tidak memungkinkan dia untuk menjauh dari Parc des Princes.

Agen Domino - Yang gagal pindah klub 29 tahun, terkejut dan bingung. Bahkan, sekarang dia bukanlah pilihan pertama oleh pelatih Unai Emery.


Dan Sissoko adalah hal yang hampir sama dengan ibu di mengaku saling mendukung. Ia berharap Di ibu memiliki kesempatan yang lebih baik terhadap PSG.

Agen Poker Online -"Ketika Clairefontaine yang (Pusat pelatihan Prancis), saya cenderung untuk tinggal di kamar dengan dia. Saya ingin pergi dan melihat apakah ia membutuhkan tantangan baru. Juventus tertarik kepadanya. Sayangnya, PSG vs perjalanannya "Sissoko mengatakan, seperti dilansir Soccerway.

"Ibu adalah pemain luar biasa yang telah banyak memberikan kontribusi kepada PSG dan tim nasional Perancis. Aku tahu bagaimana rasanya untuk meninggalkan klub karena saya masih merasa itu. Kami saling mendukung satu sama lain, "jelasnya.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net