Maurinho Salahkan Wasit Atas Kekalahan MU vs Watford


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho marah dengan gol pertama dari gol timnya untuk Watford. Mourinho ditentukan, dan sutradara telah membuat kesalahan karena tidak menampik tujuan ini.

 agen poker


MU menyerah 1-3 Watford saat bertandang ke Vicarage Road, Minggu (18/09/2016) ini adalah kekalahan ketiga berturut-turut yang diderita oleh 'Setan Merah' dari Mourinho. ditujukan

Watford Mourinho membantah gol pertama dicetak oleh Etienne Capoue di menit ke-34 karena tendangannya tidak harus melewati karena pelanggaran terjadi sebelumnya.

Agen Domino - Beberapa saat sebelum tembakan itu dilakukan terhadap Anthony mendapat bola di sebelah kiri skuad pertahanan. Pertarungan kemudian datang di bawah tekanan dari dua pemain, Watford, Miguel Britos dan Daryl Janmaat Britos memenangkan pertempuran kaki. Tetapi pada saat yang sama melemahkan musuh-musuhnya.

Film sekitar Janmaat kemudian dipotong ke dalam kotak dan membuat rekomendasi untuk dewasa Capoue.



"Di babak pertama, sekitar 25 atau 30 menit kami tidak bermain dengan baik dan itulah yang dapat kita kontrol. Kami dapat meningkatkan dan memperbaikinya, "kata Mourinho kepada BT Sport.

"Kemudian wasit dan diarahkan kesalahan tidak dalam kendali saya. Saya tidak bisa melakukan apapun untuk memperbaikinya. Hal ini situasi jelas

"Saya pikir perdebatan ada kontroversi. Saya pikir itu jelas bahwa situasi seperti pekan lalu melawan Manchester City tapi itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa mengendalikan, dan meskipun saya tidak bisa dikritik.

Agen Poker Online - "Di mata orang - apakah Anda seorang penggemar Manchester United atau Watford, atau apa pun - yang jelas," kata Mourinho.

MU bisa menyamakan skor menjadi 1-1 meski gol dari Marcus Rashford 62 menit Watford kemudian mencetak dua gol lagi di sisa waktu oleh Juan Camilo Zuniga di menit ke-84 dan penalti di injury time Troy Deeney.

"Di babak kedua kami jauh lebih baik. Kami bertujuan menyamakan dan setelah itu kami bermain sebagai sebuah tim. (Kiper Watford) Gomes membuat waktu penyelamatan dan lagi dari keberuntungan fenomenal adalah sesuatu yang kita tidak bisa mengontrol, "kata Mourinho.

Agen Domino Online - "Kita tidak bisa mengontrol wasit, kami tidak dapat mengontrol saat-saat keberuntungan. Kami memiliki momen di lapangan, semua orang akan berpikir tentang Manchester United untuk mencetak gol lagi dan menang. Satu-satunya hal yang dapat kita kontrol adalah kesalahan. Kesalahan tujuan individu dan kolektif kita sebagai dua dari mereka, "katanya.

Setelah kekalahan ini, Manchester United berada di posisi keenam di Liga Premier dengan perolehan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka adalah enam poin dari Manchester City di peringkat atas.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net