Musim 2016 Piala Liga Inggris Berganti Permusim


Agen Poker - Sepanjang sejarah Piala Liga Inggris, berubah nama berulang kali sebagai menggawangi sponsor musim ini Piala Liga, berganti nama lagi.

 agen poker
Musim 2016 Piala Liga Inggris Berganti Permusim


gulungan Piala Liga sejak tahun 1960, didukung untuk pertama kalinya di musim 1981/1982 Dewan Pemasaran Susu mensponsori Piala Liga pertama mereka membuat nama resmi "cangkir susu".

Praktek pemberian nama untuk menyelaraskan dengan ras sponsor menggawangi terus menggunakan bahkan ketika Mil bukan sponsor pada tahun 1986 untuk berturut-turut Littlewoods ketiga, Rumbelows, Coca-Cola, Worthington Carling. d, Capital One sebagai sponsor.

Agen Domino - Capital One sponsor 2012/2013 untuk 2015/2016 Piala Liga secara resmi bernama "Capital One Cup" tapi musim ini tidak ada sponsor yang memimpin Piala Liga.

Setelah Capital One, Piala Liga kembali berdiri sendiri. Tapi nama mereka tidak perlu kembali Piala Liga Sepakbola tua. (Lalu dia berbicara tentang Piala Liga Indonesia), tapi nama samaran Piala EFL Piala Liga Inggris Football.



Mengapa demikian? Ternyata ini berkaitan erat dengan proses membangun merek liga sepak bola baru.

Sepak bola itu sendiri merupakan badan yang menaungi tiga divisi di bawah Premier League Championship, League One dan League Two. Mulai musim 2016/2017, Football League secara resmi berganti nama menjadi Asosiasi Sepak Bola Inggris (EFL).

Agen Domino Online - Sebagai bagian dari proses re-branding, logo, mereka juga mengubah logo untuk EFL juga agak lebih canggih dengan munculnya bola kecil 72 --Untuk klub mereka mewakili 72 naungi.

Oleh nama EFL diharapkan membawa perspektif segar untuk semua tiga divisi di bawah Liga Premier. "Kami percaya bahwa mengajar bahasa Inggris adalah nama merek dan identitas baru untuk kompetisi kami," liga CEO, kata Shaun Harvey.

Tapi jelas tidak mengikuti secangkir klub tertentu klub EFL Program EFL Premier League juga berpartisipasi Secara keseluruhan, ada 92 tim yang berpartisipasi di EFL Piala.

Agen Poker Online - Menariknya, terlepas dari Liga Sepakbola abu-abu pertama atau EFL sekarang klub Premier League --with lebih "wow" dan prestasi kejuaraan mapan-- masih didominasi. Dalam lima musim terakhir, nama-nama seperti Liverpool, Swansea City, Chelsea dan Manchester City akan menjadi juara.

Tapi sebagai ras yang membawa bersama-sama klub lokal, klub-klub besar dan kecil "pembunuhan besar-besaran" masih kaya, masih ingat ketika MK Dons menundukkan Manchester United 4-0 dua musim. lalu?


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net