Pol tabrakan Aliex Mengamuk Dan Marquez Beri Penjelasan


Agen Poker - Aleix Espargaro menyalahkan ceroboh Mark mengabaikan bendera kuning saat kecelakaan yang melibatkan Pol Espargaro di sesi latihan bebas ketiga kemarin. Menurut dia, saat pengemudi melihat petugas untuk mengibarkan bendera yang perlu melambat. Tapi aturan ini seperti dipukul oleh DJ Repsol Honda menyebabkan situasi berbahaya.

 agen poker
Pol tabrakan Aliex Mengamuk Dan Marquez Beri Penjelasan


"Ketika bendera kuning muncul, pengemudi harus mampu melakukan rem awal. Sudah pasti untuk Marshall di jalan jalur untuk membantu driver. Tapi apa Marquez tak terduga karena ia mendorong kecepatan penuh sampai ia jatuh karena rem terlambat. Terlepas dari apakah petugas sepeda motor memukul atau menyakiti Marquez Nicky Hayden, tapi saudara saya (Pol Espargaro), "kata Aleix seperti dikutip Minggu (2016/06/25).

Aleix gaya yang lebih nekat dari Marquez di arena balap kuda besi sebenarnya adalah bukan kasus pertama. Juara dunia dua kali di kelas MotoGP telah melakukan hal yang sama. (Mengabaikan bendera kuning) di Silverstone tahun 2013 lalu.

Agen Domino - "Ini bukan pertama kalinya bahwa Marquez menyingkirkan seseorang. Dia harus melakukan hal yang sama di Silverstone dua tahun yang lalu dan kami sangat beruntung. Mungkin ini adalah kedua kalinya kami tertutup dewi keberuntungan. Tapi saya berharap tidak berhasil acara serupa untuk ketiga kalinya karena Anda. Harus dilakukan sebelum atau setelah pejabat pengereman satu meter melambaikan bendera kuning. "Pengendara tim Kata Suzuki.

Marquez menegaskan bahwa insiden Silverstone terisolasi pada 2013 adalah murni kesalahannya. Tapi kali ini situasinya berbeda, itu benar-benar tidak melihat bendera kuning sebelum peristiwa yang terkait dengan kecelakaan di sudut Pol-14.



"Pada Silverstone pada 2013 murni kesalahan saya. Tapi setelah itu, saya selalu memperlambat ketika aku melihat bendera kuning. Tapi pada waktu itu saya berada di lap cepat. Itu yang saya tahu itu sangat berbahaya dan sering saya baru saja membuat kesalahan, salah satu tidak begitu banyak, "kata Marquez.

Agen Poker Online - Insiden kecelakaan pada pelatihan MotoGP sirkus mengundang perhatian dari berbagai pihak. Beberapa pembalap yang terlibat dalam peristiwa mengerikan di Aragon sirkuit, Sabtu (24/9) kemarin.

Mark Martin sebagai kecelakaan itu terjadi di DJ memainkan Repsol Honda di sudut 14. Kehilangan penglihatan mereka sendiri 93 untuk menaklukkan keseimbangan saat menikung. Insiden buruk mengganti Pol Espargaro dan hampir menyeret sepeda motor korban.

Dedicated tepat setelah kurva 14 dengan Nicky Hayden dan Marshall Aragon, yang mencoba memingirkan juara dunia 2006 sepeda motor Untungnya, mereka selamat setelah menghindari kedua motor tunawisma.

Pada konferensi pers setelah kualifikasi dengan meraih posisi pole dengan catatan waktu 1 menit 47 detik 117, Marquez menolak beberapa orang mengatakan bahwa ia ceroboh dan dioperasikan di ugal-ugalan mengabaikan bendera. Yellow dikutip petugas sirkuit

"Kecelakaan itu telah menyebabkan kebingungan, terutama dengan kehadiran bendera kuning. Saya pikir itu terlalu akhir penerbangan "kesalahan sedih Marquez mengklaim, Minggu (25/09/2016).

Agen Domino Online - Setelah terjadi kecelakaan, sebuah instant Marquez mengerikan diundang Mike Webb MotoGP direktur perlombaan dan ras arah untuk membahas masalah tersebut. Dia mengatakan biasanya menempatkan Marshall bendera kuning di sudut. Tapi ketika itu tidak

"Ketika saya tahu ada bendera kuning, saya mencoba untuk menempatkan rem dan roda terkunci dan saya jatuh. Staf Nicky dan Sirkuit Untungnya, mereka mampu untuk melarikan diri dan bertahan hidup, "keluhnya.

"Tapi untuk masalah ini, saya berbicara dengan Mike Webb (Direktur MotoGP) dan kompetisi di sudut dengan bendera kuning karena itu tidak ada. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak melihatnya, dan mereka memantau kamera. Hal ini tidak, "tambah Marquez.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net