Satu Dari Seribu Lebih Penumpang Maskapi Penerbangan Pasti Membuat Keributan


Agen Poker - Jumlah kecelakaan yang melibatkan perilaku penumpang, kekerasan meningkat secara dramatis pada tahun 2015.

 agen poker
Satu Dari Seribu Lebih Penumpang Maskapi Penerbangan Pasti Membuat Keributan


Menurut International Air Transport Association. (International Air Transport Association / IATA), kejadian pertempuran menggunakan kata-kata kasar atau menolak untuk mengikuti kata-kata awak melonjak 17% di 11% dari semua kasus, penumpang yang menggunakan kekerasan fisik atau bahkan. kerusakan di udara

Mengapa dalam salah satu dari empat peristiwa yang mengkonsumsi alkohol atau obat-obatan.

Data IATA menunjukkan bahwa ada 10.854 insiden dilaporkan terganggu penumpang penerbangan tahun lalu, naik dari 9316 pada tahun 2014, sebuah insiden pada tahun 2015, ada satu insiden setiap 1.205 penerbangan.

Sebagian besar kasus terjadi sehubungan dengan pengungkapan oleh IATA. "Rant gagal mematuhi instruksi awak, dan bentuk lain dari perilaku antisosial."

Agen Domino - "Peningkatan insiden yang dilaporkan mengajarkan kita bahwa itu akan menjadi penangkal yang lebih efektif," kata IATA Direktur Jenderal Alexander de Juniac.

Tentang pengaruh alkohol dan obat-obatan, yang menyebabkan sejumlah insiden, IATA mengatakan alkohol dan obat-obatan. "Dengan mayoritas konsumen sebelum terbang di atau kepemilikan penumpang mereka."

kata Asisten Direktur IATA Tom Colehan bahwa rasa frustrasi dengan perjalanan, termasuk garis panjang pemeriksaan keamanan yang bisa menjadi penyebabnya.

"Saya pikir tidak ada yang tahu alasan yang tepat untuk penyebab meningkatnya kejadian ini. Mungkin itu hanyalah sebuah refleksi dari perubahan sosial terhadap perilaku anti-sosial lebih umum dan mungkin lebih diterima. ".

Dari 265 penerbangan, mewakili IATA, 40% dialihkan ke penumpang karena perilaku kasar selama 12 bulan terakhir.


Agen Domino Online - Anggota maskapai telah meminta pemerintah untuk melaksanakan Protokol Montreal pada tahun 2014, yang memungkinkan kompensasi maskapai penumpang diterima oleh kekerasan.

Orang yang menyakiti hanya Tapi diadili di negara di mana maskapai terdaftar tidak di pendaratan.

Perlombaan untuk membuka pintu.

Awal bulan ini, British Airways terpaksa mengalihkan pesawat dijadwalkan terbang ke perilaku penumpang mengganggu Florida.

pesawat mendarat di Boston untuk menurunkan terdakwa. 'Memblokir awak pesawat.

Otoritas Penerbangan Sipil Inggris (Civil Aviation / CAA) juga melihat peningkatan jumlah kemarahan di udara - ada 386 preseden berbahaya di tahun 2015 dibandingkan dengan 2013, yang hanya sekitar 85 peristiwa.

Contoh insiden dilaporkan pertempuran CAA termasuk penumpang dan penumpang yang mencoba untuk membuka pintu pesawat.

Pada 2015, Southwest Airlines di Amerika Serikat harus kembali ke bandara untuk pendaratan darurat di kursi penumpang untuk melawan.

Agen Poker Online - Selama lima bulan pertama tahun lalu, pihak berwenang menemukan 12 insiden penerbangan Cina yang melibatkan penumpang mencoba membuka pintu darurat saat pesawat masih di landasan. Pelaksanaan laporan oleh South China Morning Post, angkutan penumpang udara segar atau asap.

Para pejabat di industri penerbangan, kata mengalihkan penerbangan jarak jauh karena gangguan dengan penumpang biaya sekitar US $ 200.000 2600000000.

"Tentu saja, hanya sebagian kecil penumpang berpartisipasi dalam acara seperti ini. Tapi sangat kasar, sehingga secara sepihak, "kata Tom Colehan.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net