Seberapa Kaya Donlad Trump Sebenarnya


Agen Poker - "Bagian dari keindahan saya adalah saya sangat kaya," Donald Trump pernah berkata. Namun, seperti yang diungkapkan oleh majalah Forbes, kekayaan Trump menurun tahun lalu.

 agen poker
Seberapa Kaya Donlad Trump Sebenarnya


Majalah bisnis memperkirakan kekayaan calon presiden AS dan menemukan bahwa ia telah kehilangan US $ 800 juta Baht atau sekitar Rp10,3 triliun sejak 2015.

Forbes memperkirakan properti besar konglomerat sekarang bernilai $ 3700000000 dibandingkan Rp47,9 triliun.

laporan Forbes menunjukkan bahwa penurunan akibat perlambatan dalam kekayaan pasar properti Trump New York.

Agen Domino - Trump, yang telah menulis sebuah buku berjudul The Sentuhan Midas (Sentuh Midas) mengatakan Amerika Serikat membutuhkan kepala pengambil keputusan di Gedung Putih.

Kemudian calon presiden debat Senin (26/9), ia berkata: "Saya memiliki luar waktu biasa..Sudah untuk negara ini harus dijalankan (pemerintah) punya ide tentang. uang. "

Bagaimana ia bisa kehilangan Rp10,3 triliun?

Forbes dengan perkiraan kekayaan Trump selama lebih dari 30 tahun yang lalu, yang disebut penurunan pasar properti dan bisnis ritel di New York adalah penyebab penurunan kekayaan Trump.

Dari 28 bangunan yang ditinjau Forbes mereka 18 Penyusutan, termasuk Trump Tower di daerah elit Manhattan, Fifth Avenue.

fitur lain Trump, seperti penciptaan 40 Wall Street dan swasta Mar-a-Lago Resort di Palm Beach, Floria juga mengalami penurunan nilai.

Sebaliknya, nilai properti adalah truf ketujuh sebagai bangunan tertinggi kedua di San Francisco telah meningkat.

Bagaimana kantong besar dirogoh kampanye Trump?



Agen Domino Online - Prinsip utama diperkirakan selama kampanye tim truf calon presiden AS, adalah kemampuannya untuk mendanai kampanyenya sendiri. Ini berarti bahwa tidak seperti pesaing, Trump tidak terikat oleh ikan donor.

Sejauh ini, Trump tumbuh dana sendiri dalam jumlah 50 juta, $ (Rp647 miliar) untuk kepentingan kampanye. Tapi ia mampu untuk menghemat uang dengan cara misalnya, untuk memasuki kantor kampanye di Trump Tower.

Forbes memperkirakan Trump laporan yang bertentangan tentang imigran Meksiko dalam kampanye untuk laki-laki berusia 70 tahun yang kehilangan 100 juta US $ (Rp 1,2 triliun) sejak penawaran bisnis dibatalkan. sejumlah individu, seperti NBC Universal Television dan Macy.

Berapa itu truf kekayaan nyata?

Ini adalah tanda tanya besar Ketika Trump diajukan dengan Komisi Pemilihan Umum memiliki laporan kekayaan kepaa Nasional Tim kampanye Year, Trump mengaku dia. "Lebih dari sepuluh miliar dolar"

Tapi Forbes memperkirakan kekayaan Trump 'hanya' untuk 3700000000 US $ Bloomberg memperkirakan bahwa US $ 3 miliar dan US $ 3900000000 keberuntungan diprediksi.

Salah satu alasan mengapa ada perbedaan dalam perkiraan ini adalah bahwa truf memperhitungkan nilai merek memiliki perkiraan sendiri $ 3,3 miliar.

Agen Poker Online - Yang mengkritik Trump menuduhnya melebih-lebihkan penghasilannya sebagai pendapatan bisnis dengan mencampur pendapatan pribadi dan sekali pakai.

Banyak mail order menunjukkan Trump pajak yang sebenarnya?

Trump menolak untuk mengungkapkan jumlah pajak tangguhan, mendorong spekulasi bahwa akun ini tidak sama besar seperti yang ia klaim, atau mungkin dia tidak membayar pajak dengan jujur.

The calon presiden debat Senin (26/9), dan kemudian Hillary Clinton disebut pajak tangguhan Trump dapat mengungkapkan "sangat penting, atau bahkan lebih buruk, sesuatu yang mereka mencoba untuk. tersedia. "

Tapi kalau besok Trump merilis sebuah pernyataan dari pajak itu sendiri, sangat mungkin bahwa hal itu tidak akan memberikan gambaran yang benar dari properti mereka.

Laporan ini berisi sertifikat pajak penghasilan dan pajak yang dibayar atas penghasilan. Ini tidak memberikan gambaran nilai aset atau utang.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net