Simone Tinggalkan Atletico Dan Akan Merapat Ke Italia


Agen Poker - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan akan meninggalkan Vicente Calderon pada akhir musim depan. Dan dia memilih Italia sebagai pelabuhan, dibandingkan dengan kepindahan ke Inggris.

 agen poker
Simone Tinggalkan Atletico Dan Akan Merapat Ke Italia

Dengan Sportsmail 15 กันยายน 2016 Simeone sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2020, tapi ia mengambil langkah berani untuk mengurangi durasi kontraknya dua tahun hingga 2018.

Agen Domino - Tentu saja, ini memicu spekulasi dari individu yang dikenal untuk meninggalkan Atletico. Meskipun ia menghabiskan lima musim membesut Los Rojiblancos sampai ia bisa bersaing dengan kekuatan Barcelona dan Real Madrid.


Simeone tidak ingin meninggalkan klub dalam waktu kurang dari kondisi baik seperti itu selama larangan transfer dengan FIFA. Tapi langkah pada akhir musim depan, dia akan melihat stadion baru akan memiliki kapasitas 67.000 penonton.

Agen Poker Online - Simeone pasti ingin pelabuhan berikutnya Italia. Tapi dia tidak tahu klub mana ia akan dibawa untuk melakukan pembinaan karier.

Simeone menjadi salah satu pelatih yang telah melatih klub Spanyol untuk waktu yang lama di era modern. Atletico tumpahan sejak 2011, Simeone berhasil lima trofi dan dua kali memimpin timnya ke final Liga Champions.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net