Usia Hampir Kepala 40 Belum Saatnya VR46 Pensiun


Agen Poker - Pada usia hampir menginjak kepala empat pembalap Valentino Rossi MotoGP juga dapat mengganggu muda. Podium untuk pertama kalinya untuk merebut kesempatan untuk memenangkan gelar selalu menempatkan namanya sebagai peserta. Apa rahasia atau tidak.

 agen poker
Usia Hampir Kepala 40 Belum Saatnya VR46 Pensiun



Dalam seri, balapan ketujuh musim ini tepatnya di Grand Prix Spanyol, digelar di arena pacuan kuda Circuit de Catalunya 6 มิถุนายน 2016 Rossi berhasil menang. Mulai dari lima Italia mampu menyelesaikan hit Mark pertama, yang pada dasarnya berfungsi sebagai pos kursi.

Kemenangan tidak hanya selesai kedua Rossi musim ini, 25 poin yang ia dapat di minggu berkabung atas kematian Moto2 Spanyol Pembalap Luis Salom memperkuat statusnya sebagai calon untuk kompetisi balap motor serius. lantai atas dunia

Agen Domino - Banyak pembalap yang sangat memuji konsistensi penampilan Rossi 20 tahun pengalaman di trek balap untuk membuat perbedaan dalam strategi bisnis dan penggunaan jalur karet, makan kompleks.

"Kompetisi ini sangat menarik karena Lorenzo adalah sangat cepat, tapi di sisi lain, Rossi memiliki pengalaman yang luar biasa dan sangat konsisten dalam rangka mengambil keuntungan dari situasi apapun," kata Marquez. menanggapi persaingan pembalap Yamaha dua tahun lalu.

Sekarang, menuju ke serangkaian 14 balapan di Aragon, Minggu (25/09/2016), Rossi telah mengumpulkan empat kemenangan, dua posisi runner-up dan sekali di tempat ketiga. Sisanya tiga kali ia gagal menyelesaikan lomba tiga kali, dan tiga kali selesai luar podium.



Agen Poker Online - Sukses adalah di tempat kedua dengan koleksi 180 poin, dia 43 poin dari Marquez di tempat pertama. Dengan lima balapan untuk pergi, aku masih memiliki kesempatan untuk merangkul kejuaraan dunia kesepuluh musim ini.

Rossi membuat hal-hal yang baik masih bisa bersaing di tingkat tertinggi? Tapi dalam beberapa tahun terakhir, Italia akan pendiun kemudian mewacanakan.

Mekanik, Silvano Galbusera mengungkapkan rahasianya dalam sebuah wawancara GPone sendi nomor satu di garasi, Rossi tidak merasa berharga untuk mengevaluasi sopir menarik diri dari dunia balap.

Agen Domino Online - "Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa jika Valentino indah di sini. Itu akan sangat memalukan bagi semua orang, "katanya.

"Saya percaya bahwa jika, pada akhirnya, itu karena ia percaya masih bisa bersaing di tingkat yang sama. Anda tidak bisa berhenti sekarang. Dia mengatakan dia akan tetap pada tingkat yang sama. Kemudian kita akan melihat apakah berhenti atau tidak. Saya pikir kami tidak yakin, "pungkasnya.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net