Watford Tampil Lebih Percaya Diri Setelah Kalahkan MU


Agen Poker - Watford apa-apa untuk mengalahkan Manchester United, hasil Walter Mazzarri dan kinerja dalam turnamen ini akan menerima suntikan kepercayaan diri.

 agen poker
Watford Tampil Lebih Percaya Diri Setelah Kalahkan MU

Watford menang 3-1 atas Manchester United di Vicarage Road, Minggu (18/09/2016) malam WIB maju melalui Etienne Capoue di menit 34, Wstford diakui gol penyama. Marcus Rashford di 62 menit

Agen Domino - laki-laki Mazzarri akhirnya memastikan kemenangan dengan dua gol di menit akhir Camilo Zuniga menempatkan Watford kembali unggul pada menit ke-83 dan kemudian dikonfirmasi oleh penalti Troy Deeney di injury time.

Secara keseluruhan, Watford muncul lebih efektif daripada tamu di sebuah pesta. Mereka memiliki lima puluh persen 40%, tapi mereka mencoba untuk menargetkan tim Jose Mourinho dominan dalam kepemilikan hanya dua upaya menargetkan dari 15 tembakan.



Agen Poker Online - Kemenangan atas Manchester United jelas di injeksi semangat begitu baik untuk Watford. Ini mempertahankan momentum positif karena mereka terus bekerja setelah pertandingan, menang 4-2 sebelum West Ham United. Watford memulai musim dengan sendiri kontra-keseimbangan Southampton negatif di laga pembuka dan kalah Chelsea dan Arsenal di pertandingan berikutnya.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk menjaga kepercayaan dari pemain saya akan maju. Kami bermain baik, kami kebobolan gol dan berhenti bermain dan ketakutan "Mazzarri dikutip oleh BBC mengatakan penerjeman lalu ,.

Agen Domino Online -"Tapi kami membuat beberapa perubahan dan semuanya bekerja dengan benar. Ini adalah sesuatu yang kita harus memperbaiki. ".

"Kami telah meningkatkan. Aku tidak benar-benar melihat hasilnya. Tapi cara kami bermain dan kami telah berkembang pesat, "tambahnya.

Watford, sementara itu menempati tempat kesembilan Premier League, tujuh poin dari lima minggu.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net