Candeva Handphone Android Memilki Kamera Belakang 60 MP Dan Depan 20 MP Kalahkan Ipone 7


Agen Poker - Bagi pecinta gadget, khususnya smartphone, iPhone 7 kehadirannya sangat dinantikan. Alasannya bukan karena smartphone akan membawa Gahar spesifikasi baru tapi tidak dikubur pelabuhan 3.5mm, dan menilai dari spesifikasi, iPhone 7 benar-benar catchy. Variabel untuk iPhone 7 Plus sudah membawa, dan RAM 3 GB penyimpanan internal mulai 32-256 GB.

 agen poker
Candeva Handphone Android Memilki Kamera Belakang 60 MP Dan Depan 20 MP Kalahkan Ipone 7


iPhone 7 dan variannya mungkin smartphone terbaik saat ini. Tapi mereka tidak terbesar. Tidak diketahui banyak orang dengan produk yang disebut Cadenza smartphone yang bisa dibilang sebagai ponsel paling kuat. Ketika datang ke smartphone iPhone rinci menggosok 7 dengan perbedaan yang jauh. Seperti iPhone 7 dan langit, meskipun itu tidak layak untuk menjadi sejalan dengan Cadenza.

Gila dan khusus adalah bahwa Anda akan merasa setelah ini. Sekarang, bukan penasaran, di sini adalah sedikit tentang obat smartphone Cadenza akan membuat Anda tercengang.

RAM dan penyimpanan internal cek kapasitas!

Agen Domino - iPhone 7 adalah cetar tapi spesifikasi masih rata-rata RAM, misalnya, mereka akan terus membawa 3 GB dan 2 GB untuk versi regular dan Cadenza? Jangan terkejut, ya, karena smartphone ini benar-benar tidak peduli RAM yang tepat, operasi umum Cadenza diketahui menggunakan 12 GB RAM! Untuk chatting, permainan atau ratusan tab di Google Chrome akan Cadenza melibasnya.

Tidak hanya adalah RAM untuk menyimpan alias toko juga membawa persyaratan Cadenza. Bagi mereka untuk beroperasi dalam 512 GB dan akan terus didorong oleh luar yang dapat membaca kartu SD dengan kapasitas hingga 256 GB gila lagi, mereka mengadakan dua slot SD Card, jadi jika ditotal semuanya, termasuk pertandingan. dua SD card berkapasitas 256 gigabyte, Cadenza memiliki 1 TB ruang penyimpanan, Ethan!

Kamera DSLR setara Mahal

iPhone 7 Plus membuat orang terkejut tentang operasi kamera. Masuk akal, karena varian ini memiliki dua kamera, yang dapat membekukan efek lukisan tidak kamera tetapi juga spesifikasi kamera Cadenza Cadenza tertinggi yang pernah smartphone.



Agen Poker Online - kamera belakang, kamera tetap Cadenza 60 MP resolusi, kemampuan Cadenza ini untuk menghasilkan 6K video yang super jelas Cadenza untuk membekukan kemampuan end kamera depan dengan resolusi 20 MP selfie juga terlihat jelas, termasuk jerawat dan jerawat. hitam di depan kami.

Literasi empat kartu SIM.

Hal lain yang mengejutkan tentang Cadenza adalah kemampuan untuk membaca kartu SIM. Ketika rata-rata smartphone hanya membawa dua SIM slot kartu Cadenza kartu tertanam empat lokasi. Jadi pada saat yang sama, kita dapat mengaktifkan empat penyedia sekaligus. Empat rasa dari ponsel smartphone.

Tidak hanya membawa empat slot kartu SIM, koneksi, Cadenza fitur yang terbaik dari mereka. Dengan demikian, masing-masing Cardnya SIM dukungan konektivitas 4G VoLTE Meskipun keuntungan dari jenis ini tentu saja, tidak memiliki smartphone mana saja di dunia.

OS Otter bijaksana.

Hal yang menarik tentang kursus Cadenza berikutnya adalah sistem operasi yang digunakan. Ya, ini juga membawa sistem operasi smartphone itu sendiri. Namanya Otter Otter adalah sistem operasi yang dibuat oleh pengembangan basis Sailfish Sailfish mereka sendiri sebagai Linux, serta Android.

Meskipun ada ayah tunggal dengan Android, tapi ini adalah bidang yang berbeda. Terutama karena kecerdasan buatan yang begitu Cadenza bukan hanya alat. Hal ini juga memungkinkan pemilik Jarvis adalah kurang lebih sama seperti besi.

Menggunakan tiga baterai yang berbeda.

Agen Domino Online - Dengan melakukan model komputer rinci dari lantai game, ternyata Cadenza membutuhkan daya yang besar, benar-benar. baterai memiliki kapasitas 3000 mAh, sedangkan smartphone yang paling pasti tidak akan mengangkat istilah. Pengembang kemudian disematkan tiga baterai dengan kapasitas yang berbeda.

Setiap baterai 2400mAh super

Ketika datang ke harga, itu masih sangat rahasia. Namun rincian keunggulan, kita bisa memprediksi bahwa smartphone yang jelas tidak berada di kisaran Rp 10-20 juta. Sudah sangat mahal. Alih-alih bertanya-tanya apakah itu lebih baik kita menunggu tahun depan untuk menjadi bahagia dengan penggemar smartphone Cadenza.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net