City Optimis Patahkan Operan Dan Serangan Barca


Agen poker - Football kembali dan bersantai dengan kami melalui keesokan harinya, UEFA Champions League (20/10/2016) Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi puncak Premier League Manchester City.

 agen poker
City Optimis Patahkan Operan Dan Serangan Barca


Salah satu bentuknya adalah perhatian utama jika Pep Guardiola, yang ia kembali menghadapi mantan timnya membela sebagai pemain dan manajer. Tapi ini bukan pertama kalinya ia kembali sebagai lawan. Tapi untuk yang kedua kalinya sejak ia tidak pernah melakukannya ketika ia adalah manajer Bayern Munich.

Jujur, persaingan lebih intens untuk Kota Barcelona sangat menyenangkan karena berfungsi sebagai karakteristik tuan rumah mananjak, dan sesi rekaman, kedua tim memiliki konsistensi lebih di Barcelona adalah. puncak grup C Liga Champions.

Kedua tim kini hanya dua poin. Ini berarti bahwa Guardiola akan menyadari bahwa ia tidak bisa kehilangan, karena dapat menjadi beban di masa depan, Guardiola, yang memenangi Liga Champions dua kali dengan Barcelona mengatakan. "Saya tidak pernah berpikir di pertandingan berikutnya, hasil imbang adalah hasil yang baik.".

"Tentu, itu rumit. Tidak ada kemenangan di Glasgow. (Against Celtic) berarti kita harus mendapatkan poin melawan Barcelona adalah seperti di sini, dan terutama di Jerman (Borussia Moenchengladbach), "lanjutnya seperti yang kita dibesarkan. dari Eurosport

"Kami masih memiliki empat pertandingan tersisa, kami harus menang dua, antara lain. Kami mencetak enam poin mungkin menjadi langkah berikutnya. Kami akan mencoba untuk memenangkan untuk pertama kalinya di pertandingan berikutnya. (Dengan Barcelona). Tentu saja. "

Manchester City mendominasi pertandingan melawan Everton. Pada satu titik, namun berhasil mengambil 1-1, meskipun mereka melewatkan dua penalti, tapi Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero tidak mampu untuk membesarkan mereka.

"Ketika Anda bermain untuk terakhir kalinya pada Sabtu [draw] bukanlah hasil yang baik. Tetapi jika Barcelona bermain lebih baik dari kami, mungkin itu adalah hasil yang baik. ".

Agen Domino - Kunjungan terakhir ke Camp Nou Guardiola sebagai manajer saat lawan adalah Bayern kalah 3-0, jika kita melihat catatan pertemuan kedua tim bahwa kota ini selalu kalah dari Barcelona. empat pertemuan terakhir mereka di Liga Champions.

Guardiola adalah manajer cerdas Dia punya waktu untuk bermain tiga skema pembela (3-4-2-1) dan juga perubahan utama adalah 4-3-3 untuk perubahan yang ia akan membuat dalam menanggapi lawan. dia Tapi terus terang, ia masih dalam proses yang panjang untuk menjadi sebuah kota. "Kontrol bola" serta kutipan Ulasan di Barcelona masa lalu.

Berbeda dengan kota Barcelona untuk memenuhi bentuk dasar mereka. Sama bermain 4-3-3, Luis Enrique sebenarnya mewarisi apa yang telah dirancang untuk Guardiola, Barcelona.

Salah satu perubahan yang bisa kita lihat kemungkinan awal kemungkinan bermain kapten Vincent Kompany, kehadiran pemain dari Belgia adalah ide yang baik untuk kota, terutama yang terakhir. mereka

Namun, itu tidak akan mudah tenggelam 'tiga MSN' dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio telah mencetak 24 gol musim ini. Itu adalah semangat Enrique juga menemukan bahwa strategi mungkin fleksibel. Ketika mereka mengalahkan Deportivo La Coruna pada akhir pekan, ia telah bermain tiga bentuk kembali.

Sementara itu, pertahanan kota itu tidak menggembirakan. Karena mereka memenangkan AFC Bournemouth 4-0 mereka belum mencatat clean sheet lagi, bahkan jika mereka telah membeli mantan kiper Barcelona Claudio Obra. membual Salah satu kelemahan dari kota, ketika mereka diharapkan untuk melawan lawan dengan cepat.

Menghadapi Barcelona, ​​mereka tampaknya hampir pasti akan diterima. Masalah utama bagi Guardiola tidak terfokus pada bagaimana mereka selamat. Tapi cara mereka menyerang PEP juga harus memperhatikan transisi antara keduanya.

Ada signifikan tentang gol pertama.

Satu pertanyaan yang harus dijawab oleh Guardiola adalah Manchester City bisa menutup atau mengurangi ukuran opsi dieksekusi atau tidak Barcelona. Jika dia bisa melakukannya, ini memudahkan untuk percaya mantan. kesebelasannya Meskipun mereka memiliki 'tiga MSN'.

Agen poker Online
- Meskipun kita menilai dan kota belum sepenuhnya berasimilasi pasti Guardiola ingin merasa lebih baik. Keuntungan dari ini tidak berarti bahwa serangan semakin banyak poin atau anak-anak lagi. Tapi lebih baik untuk beradaptasi dan mendukung strategi menentang ekstrem, maka Jose Mourinho terbakar 'gegenpressing' Juergen Klopp di derby North West yang lalu.



Lihat eksploitasi saat Bayern menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions tahun 2014, ia memerintahkan kesebelasannya. Menunggu dengan sabar di Barcelona, ​​dengan sedikit dorongan dan kemudian mencuri bola dan istirahat. semengejutkan Sesegera mungkin. Di sana ia menunjukkan keunggulan lini tengah.

Lihat niat ini, kami merasa bahwa Guardiola tidak akan memainkan format 4-3-3, atau dengan kata lain, dia tidak ingin meniru taktik Barcelona. (Bahkan, ia sendiri telah dirancang sebelum Enrique), kemungkinan besar ia akan menggunakan poros ganda di formasi 4-2-3-1.

Kemudian di pagi hari, pekerjaan utama kota ini adalah untuk mengimbangi Barcelona di beberapa daerah di lini tengah. Pep pasti ingin mencetak gol pertama. Dia mengakui sebelum pertandingan menjadi lebih kacau.

Namun, PEP harus menyadari bahwa mereka tidak perlu membuktikan dirinya ke Barcelona. Dia harus membuktikan dirinya sendiri, dan ia membuat lebih bertekad untuk mencetak gol pertama.

Enrique kamp diselenggarakan oleh kota yang tidak ingin kau pergi untuk membela bidang mereka. Jika itu terjadi bersamaan dengan 'tiga MSN', maka kota dapat mencegah kerugian. Namun, kota belim solid dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka telah menunjukkan bahwa mereka masih rentan terhadap serangan kecepatan lawan dan aliran; Dan Barcelona memiliki segalanya untuk mengacaukan Pep kembali ke Camp Nou.

Agen Domino Online - Perlombaan akan menjadi bumbu penting dalam kembalinya Guardiola (dan sorak-sorai), tapi lebih dari itu, balapan memiliki potensi untuk menawarkan sesuatu yang lebih penting.

Barcelona memiliki rekor kandang yang kuat di Liga Champions. Mereka tak terkalahkan dalam 17 pertandingan di Camp Nou sejak 2013 dan kemenangan itu game ke-12 berturut-turut.

Setelah semua, kota benar-benar memiliki tim yang cukup bagus, terutama pada serangan. Tapi mereka tidak sepenuhnya akrab dengan eksploitasi strategi. Sebaliknya, Pep akrab dengan strategi Barcelona; Saya tahu bahwa strategi lawan penutupan itu.

Setelah imbang dengan Celtic kalah Tottenham dan Everton sulit untuk menyeimbangkan kota dapat mengganggu Barcelona di Camp Nou. Hasil imbang sudah cukup dorongan bagi City, tapi sepertinya mereka akan kehilangan.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net