Juventus Ubah Taktik Di Babak Ke Dua Dan Berhasil Kalahkan Napoli


Agen Poker - Juventus mengalahkan Napoli 2-1 duel kelemahan perubahan nya strategi di babak kedua, sehingga kunci kemenangan 'wanita tua' dalam permainan.

 agen poker
Juventus Ubah Taktik Di Babak Ke Dua Dan Berhasil Kalahkan Napoli

Persaingan antara kedua tim, Minggu (30/10) PM Dawn sebelumnya dua gol Leonardo Bonucci, Juventus dan Gonzalo Higuain, sementara Napoli kembali oleh Jose. Callejon

Meskipun Juventus mampu mengakses jumlah penuh. Tapi kemenangan mereka di turnamen ini, mereka tidak mendapatkan cara khusus. Mengubah gaya bermain karena cedera yang disebabkan ketidakmampuan karena Paulo Dybala 'Nyonya Tua' untuk bermain lebih baik dari biasanya.

Di sisi lain, Napoli juga mengalami masalah yang sama dengan Juventus. Tidak adanya mereka dua striker sentral Arkadiusz Milik dan Manolo Gabbiadini kekuatan Dries Mertens muncul sebagai penyerang tengah.

Kesulitan menembus lini pertahanan Napoli Juventus.

Kedua tim bermain di flagship formasi di turnamen ini. Juventus, meskipun tidak ada Dybala bermain 3-5-2 formasi, sementara Napoli dibiarkan serangan tengah terus bermain 4-3-3, dengan Dries Mertens di bagian depan.

Menyadari kekuatan lawan di depan Juventus melakukan hal yang sama seperti ketika Roma mengalahkan Napoli dua pekan lalu: Napoli game dengan mengunci mengacaukan gerakan serangan sayap mereka.

Tidak seperti Roma, yang bertujuan untuk membuat pergerakan muatan menyerang sayap per orang Napoli, Juventus dalam pertempuran untuk mengamankan posisi lokasi.

Stephane Mbia Lichtsteine ​​r pemain langsung dari gerakan ditugaskan Lorenzo Insigne, sementara Alex Sandro terfokus pada menjaga Callejon juga kadang-kadang dibantu oleh trio gelandang Juventus Sami. KDKA cetakan, Hernanes dan Miramax Salem adalah obat baru.

Gambar di atas adalah contoh bagaimana mereka mencoba untuk mematikan pergerakan Callejon mencoba untuk mendapatkan pertahanan Juventus melalui sisi kanan, tidak hanya para pemain yang ditugaskan untuk menutupi. Tapi juga dua atau lebih.

Agen Domino Online - Napoli game yang beredar dengan memainkan sayap di akhir benar-benar buruk. Upaya untuk menutup pergerakan Juventus, Napoli menyerang sayap dengan menambahkan posisi penjaga dan Lorenzo Insigne Callejon membuatnya sulit untuk memotong di dalam.

Dia mengunci pergerakan kedua pemain otomatis membuat pasokan Dries Mertens digunakan sebagai striker tunggal dan tidak maksimal. Feed ditarik dari sayap yang merupakan salah satu cara utama untuk mendapatkan skor terendah untuk serang ringan sayap Napoli Napoli untuk mendapatkan bola.

Kurangnya umpan balik ke sayap untuk menyerang Napoli akhirnya membuat mereka sangat sulit untuk menciptakan peluang mencetak gol. Setelah gagal masuk melalui pertahanan sayap Juventus makan makanan setiap kali mereka mencoba.

Tapi sekali lagi gagal menemui mereka. Tiga faktor menimbulkan Juventus bek tengah dari Belgia striker Mertens membuat sulit untuk memenangkan pertempuran udara.

Kegagalan Napoli akan mendapatkan di dalam kotak, Napoli, Juventus akhirnya memilih untuk meninggalkan tembakan dari luar kotak delapan dari 12 tembakan ditembakkan oleh Napoli di laga dihasilkan bahkan dari luar. bingkai

Menyerang Format gaya perubahan Juventus memimpin.

Kurangnya Dybala tentu mempengaruhi gaya keseluruhan bermain Juventus. Alih-alih bermain Juan Cuadrado, Allegri menempatkan dua striker sentral Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di garis terdepan.

Meskipun keduanya umum Tapi tugas yang berbeda yang ditetapkan oleh Allegri di Mandzukic berfungsi sebagai ujung tombak tim di lini depan, sementara Higuain difokuskan untuk baris kedua.

Korban ternyata dua pilihan untuk Juventus pada awal permainan. Tapi kuat Napoli bek tengah dalam pertempuran udara dan Vlad Chiriche┼č kalidou koulibaly, ditambah kehadiran Amadou Diawara antara Juventus keduanya membuat upaya selalu gagal.

Selain itu, kurangnya bantuan oleh gelandang Juventus membuat upaya untuk menembus pertahanan Juventus, Napoli masih menempel sebelum penalti Napoli.



Agen Poker Online - Kegagalan untuk mendapatkan kotak Napoli butuh waktu lama untuk pola Juventus ketika menyerang substitusi Giorgio Chiellini oleh Juan Cuadrado di menit ke-39 memberi serangan Juventus berubah dari itu. sebelumnya, hanya Tetapi fokus pada bola panjang, mereka juga memanfaatkan lebar lapangan.

Penggantian tidak hanya menambah menyerang Juventus. Tetapi juga mengubah gaya keseluruhan bermain daftar Juventus dari Cuadrado Juventus bermain dengan empat bek. Jika Anda melihat Juventus bahkan bermain dengan formasi 4-3-1-2 di mana satu orang gelandang serang diisi oleh Cuadrado di sayap.

Formasi ini juga memungkinkan gaya lebih cepat dari permainan Juventus. pemain Juventus menunggu di kedalaman ketika mereka memainkan formasi 3-5-2 pekerjaan secepat mungkin untuk mendapatkan bola dalam formasi ini.

Substitusi Juventus terbayar di menit ke-50, mulai dari tendangan sudut yang dirilis oleh Pjanic, dengan tidak menghapusnya dengan baik oleh Ghoulam dan memimpin Bonucci di. pemimpin posisi Dengan tembakan keras Bonucci kiper mampu Napoli dikelola oleh Pepe Reina.

Daftar Cuadrado benar-benar mengubah permainan, Juventus menjadi lebih likuid. Karena dia berada di lapangan, Juventus mampu membuat tujuh tembakan ke gawang. Bandingkan sebelum ia tiba di Juventus hanya mampu menciptakan tiga peluang untuk mencetak gol.

pemain kesalahan tim untuk dua Galia.

Kedua tim memainkan tempo cepat di babak kedua untuk memberikan Juventus dan pemain Napoli cenderung membuat kesalahan Dasar. Dan sebagai hasilnya dua gol lagi di kompetisi ini diciptakan oleh kesalahan dasar pemain dari kedua tim.

Tujuan dari Napoli diciptakan oleh Callejon menjadi efek utama penting dalam laga ini. Mulai dari kesalahan dalam komunikasi antara van Lichtsteine ​​r tiba-tiba di sebelah kiri area penalti oleh Alex Sandro Juventus Callejon lolos dari jebakan offside dan mencetak gol melawan Buffon.

Kesalahan Juventus rupanya ditiru dari Napoli. Mulai dari ketinggian yang dikeluarkan oleh Higuain, Koulibaly dan Ghoulam bukannya berjuang untuk bola tidak hanya Diawara, yang harus berada di sisi area penalti untuk Higuain bukan dari pemain tim nasional Argentina dan. membuat tembakan bebas ke gawang Reina.

kesimpulan

Agen Domino - Pada awal pertandingan, Juventus dan Napoli sama-sama sulit untuk menembus garis pertahanan, masing-masing, namun kecerdasan Allegri meninggalkan Napoli mengambil keuntungan dari lemah ketika yang terakhir adalah mampu mengubah hasil pertandingan.

Allegri mencoba memasukkan Juan Cuadrado layak untuk diakui adalah keputusan yang cerdas. Juventus masih berhasil terlihat berbeda dari bunga mantan pemain Fiorentina nya, apakah Allegri akan kembali menduetkan Higuain dengan Mandzukic di depan dalam bentuk 3-5. -2 atau meninggalkan pos di lini depan untuk Cuadrado.


Stefanie Novie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net