Kebiri Kimia Yang Sudah Berlaku Di Indonesia


Agen Poker -Parlemen menyetujui Perppu No 1 tahun 2016 tentang perlindungan anak dalam hukum.

 agen poker
Kebiri Kimia Yang Sudah Berlaku Di Indonesia


Dalam undang-undang baru, salah satu menghukum pelaku kekerasan seksual adalah pengebirian kimia. Namun, apa yang dimaksud dengan pengebirian kimia?

Untuk mengetahui siapa saya bertemu Nugroho Setiawan yang mengkhususkan diri dalam Andrologi di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

bahan kimia?

pengebirian kimia tahan disuntikkan testosteron pada tubuh seorang pria di tingkat yang lebih rendah dari testosteron, hormon yang diproduksi terutama di sel testis lydig.

"Testosteron adalah hormon yang berperan dalam berbagai fungsi, salah satunya adalah fungsi seksual. Itu adalah efek testosteron pada gairah seksual dari penis laki-laki dan membantu ereksi pada penis, "kata dokter Nugroho.

Daftar anti-testosteron ke dalam tubuh, dokter mengatakan Nugroho benar-benar membuat minat seksual.

Ketika anti-testosteron disuntikkan ke dalam tubuh, zat ini akan menyebabkan reaksi berantai di otak dan testis.

Agen Domino - "95% dari produksi testosteron di testis pria lydig sel. Memicu produksi testosteron, hormon luteinizing, yang dirilis di otak ketika kelenjar ini hipofisis kelenjar terhadap testosteron di batang otak, yang tidak dapat menghasilkan hormon yang memicu produksi testosteron. Jika ditekan oleh testis untuk memproduksi testosteron. Kait kait itu semua, "kata dokter Nugroho.

Sebuah pengebirian kimia akan mempengaruhi secara permanen atau tidak.

Pengaruh anti-testosteron hanya sementara. Obat-obatan dan bahan kimia lainnya terhadap testosteron tergantung pada periode.

"Orang mungkin berpikir injeksi bahan kimia, seperti mereka yang telah selesai pada tubuh sekarang. Mereka harus dilanjutkan, "kata dokter Nugroho.

Ada cara lain untuk membuat pengebirian kimia?

Selain injeksi antitestosteron Tidak ada cara lain untuk melaksanakan obat pengebirian kimia Depo Provera, yang biasa digunakan sebagai kontrasepsi wanita.

Agen Poker Online - Nugroho mengatakan dokter untuk lebih banyak hormon wanita dalam tubuh laki-laki, hormon testosteron berkurang dan hilangnya fungsi.



"Depo Provera diberikan kepada orang-orang yang, misalnya, tumor pada kelenjar suprarenal untuk menghasilkan terlalu banyak hormon testosteron. Tetapi memproduksi terlalu banyak. Jika orang-orang dengan kadar normal hormon testosteron membuat kita sakit untuk oposisi, "kata dokter Nugroho.

Bagaimana dipengaruhi atau tidak.

substansi Antitestosteron Ini telah menjadi dasar untuk asumsi bahwa kadar testosteron yang normal akan menyebabkan penurunan gairah seksual pada pria. Namun, dampak lebih dari itu.

Karena hormon testosteron memainkan peran dalam banyak fungsi tubuh tidak hanya. Tapi fungsi seksual

"Penurunan testosteron mempengaruhi otak menjadi emosi tidak nyaman seperti kebencian. Mempengaruhi kulit, sehingga kulit kering. Kemudian otot-otot menjadi osteoporosis lebih kecil. Orang juga lebih rentan terhadap stagnasi, "kata dokter Nugroho.

Bagaimana efektivitas pengebirian kimia atau tidak.

Nugroho dokter memperingatkan bahwa timbulnya gairah seksual tidak. Semata-mata karena hormon testosteron.

Agen Domino Online - "Ini adalah pengalaman seksual alami laki-laki menggembirakan. Masyarakat juga mempengaruhi tubuh manusia, "kata dokter Nugroho.

Disepakati wakil ketua Wimpie Pangkahila Asosiasi Indonesia Dokter Spesialis Andrologi.

Menurut dia, meskipun dapat ditekan hasrat seksual, pengalaman seksual, memori tidak bisa dihapus.

"Laporan ini menunjukkan bahwa pengebirian kimia lebih terkendali dengan pelaku kejahatan seks lebih dari hukuman lainnya cukup parah. Karena pengalaman seksual sebelumnya telah disimpan di otak. Dia masih memiliki keinginan, terlepas dari apakah dia mampu atau tidak, "kata Wimpie.

Oleh karena itu, ia berpendapat, tindakan pengebirian kimia terhadap pelaku kekerasan seksual terus curiga.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net