Marc Marquez Juarai Moto GP 2016 Dan Samai Rekor Pedrosa Dan Lorenzo


Agen Poker - Dengan menjadi juara di MotoGP Jepang, Mark Martin telah memenangkan gelar juara dunia MotoGP, ketiganya. Ia juga menyamai keberhasilan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

 agen poker
Marc Marquez Juarai Moto GP 2016 Dan Samai Rekor Pedrosa Dan Lorenzo


The Twin Ring sirkuit modul Teguise Minggu waktu (2016/10/16) siang lokal Marquez melintasi garis finis pertama, diikuti oleh Andrea Dovizioso di posisi kedua dan Maverick Vinales di posisi ketiga. dua pesaing terdekatnya, seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo keluar dari perlombaan sebelum finish.

Jadi Marquez MotoGP World Championship untuk ketiga kalinya. Dua Sabet sebelumnya pada 2013 dan 2014, ia memenangkan semua gelar lima dunia setelah menderita sebelumnya memenangkan gelar juara dunia di Moto3 dan Moto2 kelas.

Marquez juga adalah keberhasilan pembalap Spanyol Lauren ini telah memenangkan tingkat atas (MotoGP) Lorenzo menang tiga kali pada tahun 2010, 2012 dan 2015.

Namun, jumlah nama mereka masih kalah dari pebalap Spanyol lain, Angel Nieto, yang telah menyusun daftar 13 Negara yang berbeda tidak pernah juara di kelas atas (500cc / MotoGP).

Selain cocok dengan keberhasilan Lorenzo, Marquez juga adalah sesama pembalap Honda, Dani Pedrosa menang di Motegi siang ini, yang Marquez meraih 29 kemenangan di kelas jumlah yang sama. kemenangan Pedrosa di kelas.

Jumlah pemenang di kelas akan terus dipegang oleh Dr. Rossi telah mengumpulkan 88 kemenangan sejauh ini dan menyatakan bahwa ia tidak akan pensiun, itu masih mungkin untuk menambahkan untuk itu.

Pembalap Repsol Honda memastikan gelar juara dunia musim ini di Motegi, Minggu (16/10/2016), dengan sisa tiga seri.

Agen Domino - Marquez memenangi balapan MotoGP, sementara Yamaha Movistar pembalap Jepang yang menjadi saingannya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal finis.

"Ketika kami memulai musim ini saya sangat sulit. (Tapi) Saya selalu percaya dan mencoba. Tahun ini kami telah disesuaikan strategi saya lebih tenang, "kata Marquez kepada laporan BT Sport. Motorsport.com

"Pada titik tertentu saya harus menggeber cepat. Tahun lalu saya punya masalah dengan tekanan dan pada akhir musim ... Saya orang yang mengerikan. Tapi keraguan selalu ada. Tahun ini, aku kembali kuat itu. Yang paling penting, "katanya

Marquez menang di Motegi untuk kelima kalinya dia naik di podium musim ini, jumlah yang sama seperti tahun lalu, meskipun saat ia hanya menutup musim di posisi ketiga.

Perbedaan tingkat Marquez musim ini dibandingkan dengan tahun 2015, pembalap Spanyol adalah 23 tahun lebih konsisten mencetak; Musim lalu, ia memiliki DNF dalam enam musim, sementara tidak pernah gagal menambah poin.

Agen poker Online - "Ketika (musim panas 2015) sangat sulit. Mungkin karena aku sedang berusaha untuk memahami kejuaraan dunia. Aku bisa terus cukup baik Tapi di tim, juga, mengatakan bahwa kadang-kadang hal yang paling penting adalah konsistensi, '' kata Marquez.



"Dan ketika saya tidak mengerti bahwa hilangnya kejuaraan dunia. Tapi tidak apa-apa, saya belajar dari pengalaman saya dan membuat pengalaman berharga.

"Tentu saja, saya mencoba untuk menggunakan musim lalu. Tapi pada saat tertentu, risiko yang akan diambil dan pertandingan yang saya bisa berada di podium dan menang, "katanya.

Dengan tiga gelar juara dunia sudah di tangan, kelas tidak dijamin, sisa babak ketiga dengan mudah. Sebaliknya, mereka dilakukan dan tidak menahan seperti sebelumnya.

"Saya pikir Mark berusia ditampilkan," katanya.

Mark Martin disebut oleh pengendara Jorge Lorenzo adalah yang paling konsisten dari Marquez lebih berharga dari juara dunia menjadi.

Marquez memastikan dirinya kejuaraan ketika musim masih tersisa serangkaian tiga MotoGP lebih Jepang, Minggu (16/10/2016) sore waktu setempat, ia tampil sebagai juara dengan Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales. posisi kedua dan ketiga

Lorenzo, Valentino Rossi gagal menyelesaikan lomba. Kedua crash sebelum lomba selesai Marquez membuat ayunan untuk memastikan gelar juara dunia.

Marquez adalah 273 poin, tidak mungkin untuk mengejar Rossi (196) dan Lauren (182) --Dalam tiga set terakhir Valencia-- Australia, Malaysia dan tidak akan lagi menentukan.

Jika melihat dari keberhasilan putaran 15 ini, Marquez adalah "hanya" menang lima set, bagaimanapun, pembalap Spanyol berhasil menyelesaikan --kendati itu akan selesai di luar 10 besar ketika ia selesai 13 di MotoGP Prancis.

Agen Domino Online - Sementara itu Rossi di MotoGP Jepang, termasuk empat kali, gagal menyelesaikan tiga kali Lorenzo belum selesai.

"Saya ingin mengucapkan selamat Marquez karena dia tidak memiliki keuntungan dari motor itu sendiri tahun ini dan dia adalah yang paling konsisten. Jadi dia layak untuk menjadi juara, "kata Loren di MotoGP resmi.

Lorenzo sendiri menyesal bahwa ia akan menyelesaikan lomba sementara masih dari lima putaran. Ia menerima sedikit karena dicecar Dovizioso tengah belakang.

"Karena aku lebih suka menjadi mengejar Dovizioso menggeber motor yang lebih cepat di sudut-sudut. ban depan, saya tidak bereaksi dan aku jatuh, "kata Lauren.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net