Pasukan Hantu Garuda Yang Disenangi Masyarakat Kongo Afrika


Agen poker - Pasukan Kontingen Garuda Garuda dan militer dikirim oleh Indonesia untuk tujuan perdamaian di bawah bendera PBB sejak tahun 1957, Indonesia memiliki banyak tentara di seluruh dunia. Hingga saat ini, 26 kontingen yang dikirim ke daerah konflik di Afrika dan Asia cukup berbahaya.

 agen poker
Pasukan Hantu Garuda Yang Disenangi Masyarakat Kongo Afrika


Di antara menjalankan tugas militer Garuda dikenal memiliki banyak prestasi. Mereka tidak hanya terlihat dalam penggunaan senjata saja. Hal ini juga menggunakan strategi unik. Namun, terus menghancurkan musuh. Strategi lain adalah dengan menggunakan Ghost untuk menghancurkan musuh di Kongo. Ini adalah cerita

latar belakang adalah konflik di Kongo.

Pada tahun 1962, konflik yang cukup serius dan besar yang terjadi di Kongo. Konflik antara pasukan pemerintah dan pemberontak yang dipimpin oleh Moise Tsimbe kelompok ini sedang mencoba untuk melakukan serangan dengan banyak pembelot angkatan bersenjata. Kelompok juga telah sangat terlatih untuk memiliki strategi khusus untuk menghadapinya.

Agen Domino -Untuk mengatasi konflik di Kongo, PBB akhirnya mengirim pasukan militer dari Indonesia Garuda III dilengkapi dengan beberapa. Mereka mendirikan kantor pusat dan mengembangkan strategi untuk menumpas pemberontak, banyak dari mereka tanpa membunuh mereka.

pemberontak Kongo menyerang markas di Indonesia.

Kedatangan pasukan dari negara itu ke pemberontak merasa mereka adalah musuh. Mereka berpikir bahwa kekuatan Indonesia, yang datang hanya pengganggu untuk mempengaruhi seluruh rencana. Akhirnya, dengan kekuatan Kekuatan ini menyerang markas angkatan bersenjata Garuda pada waktu itu hanya ada 300 tentara saja.

Agen poker Online - Sebanyak 2.000 pasukan dari pemberontak Kongo melakukan serangan tanpa strategi seperti itu. Kemampuan serangan bersenjata pada strategi yang tepat dan dapat segera diredam. Pasukan musuh bisa digunakan sehingga mereka dapat bangkit kembali untuk nasihatnya. Dalam acara ini, militer Indonesia tidak banyak orang yang telah menderita trauma untuk memulai serangan balik.



Hantu Pasukan, strategi yang sangat efektif.

Pasukan Garuda memiliki keuntungan dari strategi yang dapat dikombinasikan dengan kebiasaan penduduk. Dalam pembalasan, taktik militer yang digunakan sebagai bangku menangkap hantu setidaknya 30 tentara musuh menyamar sebagai hantu berpakaian putih. Mereka naik kapal lebih Tanganyika jumlah serangan musuh mencapai 3000 orang.

Strategi yang dilakukan oleh pasukan yang sembrono dengan kekuatan 30 orang, mereka disergap oleh 3.000 orang rasio ini kemungkinan kehilangan besar. Tapi mereka mencoba dan akhirnya berhasil. Ternyata para pemberontak benar-benar percaya pada hantu dan takut dia ketika 30 tentara takut mereka akhirnya menyerah dan memohon belas kasihan. Satu demi satu, para pemberontak akhirnya ditangkap. Oh, ya, dalam penyergapan tanpa korban.

Cinta Ghost masyarakat Pasukan Kongo

Agen Domino Online -Berita 3000 penangkapan 30 pemberontak memaksa Garuda langsung percakapan begitu banyak orang. Populasi di Kongo, yang dikenal sebagai pasukan Garuda sebagai tentara hantu, dan begitu percaya pada hal itu. Bahkan kekuatan Indonesia, telah dipuji sebagai pahlawan Kongo, bahkan dari negeri-negeri jauh.

Cinta orang-orang Kongo, Indonesia, tidak hanya di angkatan bersenjata. Tapi apa yang terjadi setelah penyergapan. Mereka menikmati keramahan kekuatan yang ingin mengajar banyak hal, misalnya, mengajarkan cara untuk melakukan singkong yang tepat. Pada saat itu, orang-orang Kongo untuk memproses singkong menjadi tepung dan makanan yang sangat lezat. Masuknya pasukan dari negara itu, memungkinkan mereka untuk belajar banyak hal yang berguna.

Ini adalah kisah tentang hantu yang telah digunakan oleh militer Indonesia. Dengan strategi yang tepat, Garuda tentara ketiga adalah mampu memecahkan masalah dengan cepat. Bravo untuk Indonesia


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net