Peninggalan Bersejarah Yang Tak Terpecahkan Sampai Sekarang


Agen Poker - benda sejarah selalu memiliki cerita khusus di balik itu. Itulah yang membuat cerita seperti ini selalu menarik untuk mengatakan. Itulah sebabnya museum mengumpulkan benda-benda, banyak yang bersejarah, yang mengatakan dan mengingat hal-hal yang tidak pernah terjadi dalam sejarah.

 agen poker
Peninggalan Bersejarah Yang Tak Terpecahkan Sampai Sekarang


Meski begitu, tidak semua perangkat yang dapat memberitahu sejarah hidup atau asal. Bahkan ada beberapa artefak yang tidak dapat dijelaskan oleh sejarawan. Di sini, antara lain

1. Man kadal Ubaid Irak

Arkeolog berpikir bahwa peradaban Irak dari peradaban Mesopotamia kuno Sumeria adalah. Tapi penemuan situs arkeologi bersejarah usia Al-Ubaid 7000 tahun sebelum peradaban Sumeria. Beberapa artefak telah ditemukan dalam bentuk manusia. Ini terlihat seperti bunglon

patung tangan ini berukuran kencan 4000-5500 SM Ubaid dari kepala panjang, dengan mata almond patung berbentuk terlihat seperti reptil. Hal ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa patung ini menunjukkan jenis dewa ular.

Agen Domino - patung-patung ini tertanam dengan seorang pria yang diyakini untuk menunjukkan status dari orang yang dimakamkan. Menurut arkeolog sebagai isyarat dari seorang wanita yang menyusui tidak menunjukkan bahwa patung-patung ini, benda-benda ritual, sehingga tidak ada yang tahu apakah ini adalah patung yang nyata. Tapi apapun itu, tampaknya penting untuk orang dahulu Ubaid.

2. Fosil mustahil

sisa-sisa fosil makhluk diawetkan atau jejak kehidupan masa lalu. Meski begitu, ada beberapa fosil yang tidak masuk akal baik sejarah atau geologi.

Misalnya, fosil jejak tangan manusia ditemukan di batu kapur dan fosil berusia 110 juta tahun dari jari manusia di Kanada lebih dari Kutub Utara. 100,000,000-110,000,000 Setahun yang lalu, serta jejak kaki manusia purba yang terlihat seperti flip 300 juta berusia 600 juta tahun, tentu saja ini akan menerima 100 juta tahun yang lalu, dinosaurus hidup di bumi.

3. labirin Bolshoi Zayatsky

Prasejarah Society, didirikan pada 3000 oleh Zayatsky Bolshoi Island Village dan kudus. Mereka juga menciptakan labirin batu misterius, dan tidak ada yang bisa diketahui tentang komunitas ini.

Agen Poker Online - Struktur ini dibangun dengan dua baris batu-batu besar yang ditumbuhi. Maze dengan diameter 24 meter dan sebagian besar labirin berbentuk spiral tersebut. Tidak ada yang tahu apa fungsi dari labirin ini. Tetapi beberapa arkeolog percaya bahwa labirin digunakan sebagai simbol batas antara dunia kita dan neraka atau api penyucian.



Maze jarang ditemukan di arkeologi dan hanya 300 yang dikenal di dunia. Maze di Bolshoi Zayatsky paling sukses bertahan utuh baik.

4. defenseman Romawi Kekaisaran Romawi

Benda berbentuk seperti dodecahedron dengan 12 lubang di setiap sisi segitiga, lingkaran, menghadap pusat berongga kosong terhubung. Benda yang terbuat dari perunggu atau batu, diduga berasal dari abad kedua atau ketiga.

Meskipun Roma biasanya sangat banyak dalam hal membuat catatan tertulis dari apa yang mereka lakukan, tidak ada yang pernah berhasil menemukan penjelasan untuk ini.

5. Pesawat Quimbaya, Kolombia

Artefak yang terbuat dari emas Quimbaya peradaban di 1000 SM sampai 1000 AD, banyak penemuan yang berbentuk banyak pesawat seperti yang kita lihat. Tapi melihat make-up, tentu saja, ini aneh, karena di hari-hari mereka tidak tahu pesawat.

model ini antara 5-7,5 cm masing-masing dengan desain seperti kadal, burung, amfibi, dan serangga yang umum di daerah. Apa yang membuat model ini pesawat terbang yang menakjubkan adalah karena penemuan ini berubah. aerodinamis Menjadi sangat akurat.

Pada tahun 1994, seorang insinyur penerbangan, Peter Belting dan Conrad bearish membangun kontrol radio besar berdasarkan penemuan ini. Mereka mencoba untuk membuktikan bahwa model ini mampu terbang, bahkan dengan baling-baling sederhana atau kekuasaan jet. Pertanyaannya adalah berapa banyak hari sebelum 1000 Columbia dapat memahami konsep-konsep yang kompleks seperti aerodinamis?

6. konglomerat Kosta Rika.

Agen Domino Online - Sejak tahun 1930-an, ratusan bola batu raksasa yang ditemukan dari beberapa sentimeter dengan diameter lebih dari 2 meter, hampir semua dari mereka yang dibuat dari granodiorit, batu vulkanik keras beratnya mencapai 16 ton.

Kelereng dibuat jelas oleh orang-orang. Tapi tidak ada yang tahu siapa yang membuat mereka, untuk tujuan apa dan bagaimana mereka dapat membuat lebih akurat karena hal ini.

Nah, beberapa artefak sejarah yang tidak dapat dijelaskan. Apa yang Anda pikirkan adalah yang paling tidak biasa?


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net