Peraturan Kartu Hijau Buat Pesepakbola Dan Orang Pertama Yang Mendapatkannya


Agen Poker - Kompetisi ini bertujuan start inovatif Kasta-kasta dua Italia Serie B penyanyi Season. Mereka memperkenalkan aturan kartu hijau di lapangan.

 agen poker
Peraturan Kartu Hijau Buat Pesepakbola Dan Orang Pertama Yang Mendapatkannya


Green Card adalah sebuah kebohongan kartu kuning dan kartu merah untuk penyanyi untuk memutuskan. Penyanyi rencana Serie B akan menggunakan kartu hijau di laga pembuka, yang akan berlangsung 6 September.

Serie B berarti kartu hijau merupakan implementasi dari UEFA, yang ingin menjadi pemain di bidang perbaikan moral. Penyebab penjualan sekuritas pemain muda dan operasi manajer di liga utama di Eropa.

Penyanyi yang menarik adalah satu-satunya kartu hijau dan tidak akan mempengaruhi permainan serta kartu kuning besar dan kartu merah. Pemain mendapatkan kartu hijau akan diselamatkan oleh otoritas persaingan untuk ditinjau, membuat catatan di pertandingan berikutnya.

Agen Domino - Sebelumnya, Presiden UEFA Michel Platini telah menyarankan dia mewacanakan pemain kartu putih yang terkena kartu putih Harus Keluar dari lapangan di 10 menit pertama, itu tidak futsal.

Green Card diterapkan ke Serie B dari Italia untuk mengubah ide Presiden UEFA Michel Platini Platini diluncurkan bahkan sebelum ide untuk aplikasi menggunakan kartu putih.

Akhir pekan mulai penyanyi checklist kedua Periksa aturan baru di liga Italia. Mereka akan memberikan kartu hijau untuk setiap pemain yang dianggap fair play selama pertandingan.

Menariknya, apakah itu mempengaruhi setiap pemain sekarang mendapatkan kartu hijau. Mereka telah dicatat oleh otoritas pertandingan.

Agen Poker Online - kartu hijau dengan kartu yang berbeda, dengan hati putih di bidang Platini disajikan pemain dengan kartu putih, memaksa pertama lima atau 10 menit sebelum kembali ke lapangan lagi.



"Kuning ADA, tapi masih sangat menarik, jika kartu telah diperkenalkan Lie" kata Platini seperti dikutip tahun negara lalu.

"Para pemain akan menerima pemain kartu putih dalam bidang kritik lateks hitam dan tidak sopan. Kami telah belajar banyak dari olahraga seperti sepak bola berbohong. ".

Kompetisi dibuat dalam sejarah Italia Serie B Week penyanyi playback Vicenza, Cristian Galano memiliki kartu hijau untuk pertama kalinya, Yang diperkenalkan sejak awal penyanyi musim.

Green Card merupakan inovasi terbaru dalam sepak bola. Tapi tidak ada hubungannya dengan, kartu hijau kuning atau merah.

Pemain yang sebenarnya memiliki kartu hijau, pemain yang dianggap tindakan tidak sportif di HAL suka membuang bola pada cedera lawan atau penyalahgunaan, sementara mengakui kesalahan yang dilakukan.

Agen Domino Online - Galano untuk menentukan apakah dia memiliki kartu hijau, pajak penghasilan tidak sangat kompetitif balap jantung Virtus Entella meskipun wasit menunjuk Vicenza pada tendangan sudut.

Hanya kartu hijau tidak dikesampingkan dari sakunya, namun wasit memberi tanda permainan ketika bos ban untuk mendapatkan kartu.

"Penghargaan ini merupakan simbol dan Simple. Yang paling penting adalah pemain yang akan membantu pola memantau tidur orangutan," presiden Serie B, kata Andrea Abodi.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net