Arsenal Dalam Mode Power Full Man United Diambang Target


Agen Poker - Sebut Ray Parlour Arsenal sekarang jauh lebih fleksibel daripada sebelumnya, tapi daya tahan pistol menjadi ujian berat dari Manchester United.

 agen poker
Arsenal Dalam Mode Power Full Man United Diambang Target


Arsenal memulai Premier League musim ini cukup baik tim Arsene Wenger memenangkan tujuh kemenangan dalam 11 pertandingan, mereka berada di posisi keempat klasemen dengan dua poin dari Liverpool ke puncak.

Parlour yang memperkuat Arsenal di musim 1992-2004, Arsenal kuat, terutama berkat kedatangan Shkodran Mustafi dan Granit Xhaka.

"Saya melihat Arsenal sekarang dan berpikir mereka lebih fleksibel," kata Parlour kepada Sky Sports News HQ.

"Orang-orang selalu menunggu kedatangan pusat-meneruskannya. Tapi bagi saya kuncinya adalah Mustafi kerja dan Xhaka. Mereka berdua sangat kuat, terutama di pantai Mustafi (Laurent) Koscielny di belakang, "tambahnya.

Agen Domino  - "Dengan Mustafi Anda dapat mendorong sedikit lebih tinggi dan termasuk ruang di lini tengah," kata Parlour.

Arsenal akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/11) di masa depan, menurut Parlour, duel klasik dengan Red Devils akan menguji kesiapan Arsenal untuk mengejar juara musim ini.

"Ini adalah liga yang sangat kompetitif dan ini akan menjadi ujian besar. Jika mereka menang, mereka akan harus pergi ke tempat-tempat seperti Old Trafford dan mencoba untuk mendapatkan hasil, "katanya.

MU musim ini belum stabil, juga, di bawah arahan Jose Mourinho, sekarang mereka berada di posisi keenam.

Untuk saat ini, Arsenal lebih baik dari Manchester United. Namun, Michael Carrick yakin Manchester United bisa cocok The Gunners akhir pekan ini.

Agen Poker Online - MU akan datang ke Arsenal di Old Trafford, Sabtu (2016/11/19), kedua tim berada dalam enam poin dari Komisi dengan Arsenal di tempat keempat, sementara Manchester United bar bawah kedua. dia



Dilihat oleh kecepatan Arsenal, meskipun permainan favorit lainnya untuk bermain keluar. Tim ini London Utara tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 3-4 di tangan Liverpool di minggu pertama.

Di sisi lain, Manchester United belum menunjukkan performa terbaik. Setelah memenangi tiga pertandingan pertama, MU hanya dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Namun, Rick dievaluasi timnya permainan ofensif MU telah menunjukkan performa terbaik untuk mengalahkan Arsenal.

Agen Domino Online - "Kita harus dalam performa terbaik untuk menang. Arsenal memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, "kata pemain Manchester United kepada Sky Sports. "Ketika Anda mengklik pada mereka tim yang berbahaya dan mereka telah menunjukkan awal musim.".

"Tapi saya pikir kami bisa berbahaya dan dapat cumua klik setidaknya di beberapa daerah, dalam beberapa hal, itu adalah hal yang baik karena ada lebih dari kita," Carrick imuh.

Arsenal mengalahkan Manchester United 3-2 di rumah pertemuan terakhir di bulan Februari. Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, kedua tim telah memenangkan dua dan akhir lainnya imbang.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net