Jendral Wanita Terbaik Pada Zamannya Fu Hao Terlupakan Oleh Dunia


Agen Poker - Pernah melihat film Disney Mulan, kan? Ya, wanita tempur bersedia untuk berpakaian seperti laki-laki untuk membuktikan diri mampu seperti pria. Sejalan dengan Mulan disukai oleh banyak orang, Fu Hao juga melakukan hal yang sama. Meski hanya satu perempuan, Fu Hao mampu menjadi perang wanita pertama umum dan terbaik di Cina.

 agen poker


Perjalanan dari Fu Hao menjadi seorang jenderal besar tidak mudah. Dia melakukannya dari bit bawah demi sedikit tanpa meninggalkan alam sebagai perempuan. Fu Hao masih menjadi istri dan ibu yang baik meskipun pertempuran sengit. Berikut adalah beberapa fakta dari Fu Hao yang membuktikan bahwa dia juga bisa apa saja.

Hidup Sebagai Satu Tempat Istri

Agen Domino -Fu Hao Dinasti Shang hidup di zaman Raja Wu Ding memerintah negara di abad 13 SM. Jika dihitung dari sekarang, Fu Hao hidup 3.000 tahun yang lalu. Dia adalah istri dari Raja Wu Ding berkuasa pada saat itu. Fu Hao dan 60 istri lainnya menikah dengan raja untuk memperkuat hubungan antara raja dengan suku-suku di bawahinya.

Meskipun Fu Hao hanya 1 istri 60-an melakukan raja. Ia dikenal sebagai seorang wanita yang luar biasa. Dia tidak sama dengan istri lain yang hanya bisa melakukan hal-hal standar. Fu Hao terjun di dunia militer dan tidak takut apa pun. Melihat ini, Raja Wu Ding bahkan lebih dikagumi sehingga Fu Hao terdaftar sebagai salah satu dari istri favorit.

Memiliki Fighting Kemampuan Tinggi

Karena berasal dari 3.000 tahun yang lalu, Fu informasi Hao terkait menjadi sangat sedikit. Namun, dari beberapa peninggalan yang ditemukan di dekat Fu Hao makan ada beberapa catatan mengatakan bahwa ia adalah seorang jenderal yang sangat kuat. Dalam karir militernya, Fu Hao telah menyebabkan sekitar 13.000 tentara untuk menyerang.

Agen Poker Online - Sebagai perang besar umum, Fu Hao sering terlibat dalam pertempuran sengit. Ia telah menjadi pemimpin dalam pertempuran melawan suku-suku yang kuat seperti Jiang, Tu, Ba, Yi, dan suku-suku lain yang akhirnya ingin bergabung dan menjadi bagian dari dinasti Shang yang sangat besar.



Menjadi Seorang Pendeta dan Politik Pemimpin

Menjadi jenderal perang yang sangat besar tidak membuat Fu Hao puas. Dia juga menjadi orang penting bagi raja. Fu Hao menjadi salah satu pemimpin dari ritual yang diselenggarakan oleh kerajaan. Dia berperan dalam membuat keputusan yang berkaitan dengan upacara persembahan dan upacara sakral lainnya oleh kerajaan.

Setelah menjadi pemimpin dalam hal ritual di kerajaan. Fu Hao juga menjadi berpengaruh dalam politik. Dia termasuk cerdas dalam mempengaruhi keputusan kerajaan. Raja sering menggunakan pendapatnya dalam mengambil keputusan sehingga kekuatannya menjadi sangat besar.

Kematian dan Penemuan Ruang Kubur

Agen Domino online - Fu Hao diketahui telah meninggal sebelum Raja Wu Ding turun tahta. Bukti ini dapat dilihat dari makam Fu Hao darurat yang ditemukan pada tahun 1976 dekat Anyang. Di makam berukuran besar ada banyak perhiasan dan uang. Arkeolog yang meneliti menemukan 2.000 batu giok, perunggu, tembikar dan gading dengan ukiran yang indah.

Selain temuan dalam bentuk perhiasan, ditemukan beberapa potong tulang anjing dan 16 kelompok dari tulang manusia. Kemungkinan besar mereka adalah budak yang ikut terkubur. Baru-baru ini ada ratusan senjata terkubur termasuk kapal perang perunggu yang menjadi simbol kebesaran dari Fu Hao.

Tersebut adalah review singkat dari Fu Hao yang jenderal perang terbaik di dunia berasal dari China terlupakan. Jika Makamnya tidak ditemukan, nama-nama besar dari Fu Hao tidak akan diketahui banyak orang.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net