Tottenham Redam Serangan Penyerang Arsenal hasil Imbang 1-1


Agen Poker - Derby London Utara pertandingan di rumah Emirates Stadium, London, Arsenal harus selesai 1-1 dari gol bunuh diri Kevin Wimmer di babak pertama dimenangkan oleh Harry Kane melalui tendangan penalti. di babak kedua

 agen poker
Tottenham Redam Serangan Penyerang Arsenal hasil Imbang 1-1


Meskipun dikabarkan Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak fit, dapat mengurangi Torre Bella Donna Gaye, Pangeran dan Theo Walcott dalam komposisi dari sebelas pemain utama. Tapi dia masih memiliki Olivier Giroud di bangku dan suka memainkan Alexis Sánchez dirintis.

Sementara Tottenham telah ditarik tiga dan dua kekalahan dalam lima terakhir mereka, mencoba sistem baru dalam permainan tadi malam, Mauricio Pochettino, manajer Spurs beralih sistem dalam permainan tadi malam dengan formasi. tiga kembali

Dia jatuh Wimmer sebagai bek tengah ke kanan adalah bek tengah Eric Dier dan Jan Vertonghen sebagai bek tengah, bek kiri, didukung oleh dua sayap di setiap sisi lapangan.

Meskipun belum digunakan di awal permainan, hasilnya akan sangat baik untuk Spurs dan simetri (keseimbangan) antara kiri, kanan dan tengah. Christian Eriksen menjadi tokoh sentral dalam Spurs sistem bek 3.

Tiga sistem Spurs bek serangan Arsenal melalui sayap.

Banyak yang mengatakan bahwa jika tiga sistem semalam, bek Spurs sebagai akibat dari keberhasilan sistem ini akan memberikan Antonio Conte dan Chelsea memenangkan serangkaian kemenangan dengan seprai bersih, termasuk yang paling baru. satu adalah ketika Chelsea mengalahkan Everton 5-0, Sabtu (11/5).

Tapi Pochettino langsung membantah "hanya karena Chelsea menang 5-0 kemarin tidak berarti bahwa mereka menemukan bahwa sistem [3 Defender] adalah. Kami tidak bermain seperti Chelsea kami bermain dengan dua striker [Harry Kane dan Raja. anak Heung-min] dan Christian [Eriksen] di belakang mereka. Tidak ada tim memiliki sistem seperti kami bermain hari ini. "Ditambahkan Presiden Argentina

Itulah sebabnya "Sistem baru ini" membuat Spurs merupakan bagian yang tidak terbiasa dengan sistem baru ini. Hal ini terbukti dari Arsenal umum dapat mengambil keuntungan dari informasi mengenai serangan itu, terutama sisi kiri di mana Kyle Walker bermain.

Agen Domino - Jika kita melihat gambar di atas, itu benar-benar ingin menunjukkan kelemahan di daerah pertahanan, Spurs winger. Tetapi jika kita jeli, semakin ternyata, itu benar-benar menunjukkan sebaliknya, bahwa Spurs "mengemudi" Arsenal hanya dapat serangan di sayap.

Pada gambar di atas kita dapat melihat bahwa itu hanya sedikit operan yang Arsenal telah melewati tengah. Hal ini terjadi karena Spurs padat daerah pusat.

Arsenal tidak bisa meninggalkan Counterpressing Spurs

Bermain dengan tiga bek untuk membuat Spurs mengangkat garis pertahanan mereka. Ditambah dengan strategi counterpressing Pochettino di Arsenal terus menekan para jenderal yang belum dibor melalui sisi beberapa kali untuk melepaskan bola panjang gagal.

Arsenal tidak bisa menemukan jalan keluar dari "kandang" Spurs, meski bermain di kandang pasukan mereka sendiri hanya berhasil menguasai penguasaan bola dari 46,3% (dibandingkan dengan 53,7% untuk Spurs).

Namun, apa yang menarik dari Mesut Ozil, ia menjadi pemain yang paling sering menyentuh bola dengan Arsenal Nacho. Perbedaannya adalah bahwa ia posisi Monreal yang lebih maju.

Dia mencoba untuk menyebarkan bola ke sayap, serta beberapa melewati berbahaya di setengah ruang. (Lokasi antara sayap dan pusat), pertahanan Spurs.

Agen Poker Online - Tapi Spurs defensif garis tinggi lulus dari Özil bahaya hanya berhasil menghasilkan lima kali (dari 12 peluang, Arsenal Register) dengan mayoritas keberhasilan keamanan operannya Lloris atau produksi. melampaui



Sama tidak berubah bentuk saat bertarung hidup ikan.

Lihat kembali Gambar 2 dan 5, dapat diketahui bahwa kedua pemain ujung tombak utama kedua tim adalah Alexis Sánchez di Kane di Arsenal dan Tottenham dan bergerak lebih sering.

Peran mereka adalah untuk tidak menargetkan pemain di area penalti. Sementara itu, jika kita melihat pembangunan Arsenal dan Tottenham kedua serangan itu dilakukan sebagai kekurangan area penalti.

Kedua pemain ini akan melakukannya dengan maksud agar mereka dapat memikat satu atau dua bek untuk keluar dari wilayahnya. Namun, baik Arsenal dan Tottenham bek masih mampu mempertahankan pertahanan bentuknya saat diserang, yang didukung oleh gelandang untuk membantu.

Datang ke final 20 menit pertandingan, kedua manajer menyadari masukan ini dapat digunakan sebagai kepala tombak, dua gol menjelang Oliver Giroud Arsenal dan Tottenham Vincent Janssen.

Tidak mengherankan, hingga akhir pertandingan kedua tim kita akan melihat lebih banyak dan lebih untuk menyeberang, meskipun masing-masing hanya mampu menghasilkan satu bagian.

hasil Balance Tapi Spurs adalah fleksibilitas sisi fantastis.

bek Spurs adalah sistem ketiga membuat sulit bagi Arsenal Theo Walcott atau tidak segera setelah pertandingan, mengatakan: "Ya, itu [penyebab] kebenaran [3 Tottenham bek] sulit ditembus. .. "

Semua pemain Arsenal bisa melewati Spurs hampir pasti pemain Spurs lainnya yang membuat penutup untuk menutup pemain Arsenal. Semalam Arsenal telah berhasil merekam 16 gol, tetapi hanya tiga yang di Gol Mereka juga mempresentasikan hasil gawang sendiri Wimmer.

Tottenham benar-benar membingungkan dengan tiga bek dari sistem ini. Mereka telah bermain baik di babak kedua. Sebagai perbandingan, Arsenal berhasil menyelesaikan operannya 76% di babak pertama; Tapi di babak kedua saat laga Spurs disetel lebih dan lebih dan lebih, Arsenal hanya bisa menyelesaikan operannya 67%.

Pada akhirnya, Arsenal baru saja menyelesaikan operannya 71%, jumlah operan kepada terendah sejak Februari 2016.

Agen Domino Online - Halus Spurs memainkan sistem baru juga didukung oleh dua bek sayap Kyle Walker dan Danny Rose dari kanan ke kiri bila didukung oleh tiga bek dan dua gelandang yang lalu. (Danau Moses Dam Bay dan Victor Wanyama) saat diserang.

Namun gol kedua dari set piece yang diambil oleh gol bunuh diri dari tendangan bebas Özil Wimmer dan skor Kane lewat titik putih untuk menunjukkan bahwa sebenarnya kedua tim tidak sama untuk menembus pertahanan lawan.

pertandingan itu 1-1, tapi kami akan melihat siapa yang statistik dan strategi Pochettino tentu bisa tersenyum saat ia menyarankan lebih baik. kesebelasannya Menyesuaikan strategi dan kontrol yang lebih dari statistik permainan.

"Saya tidak mengatakan bahwa [sistem kembali 3] Ini adalah cara untuk bermain lebih baik di masa depan. Tetapi penting bagi kita untuk menjadi fleksibel dan bergerak maju untuk tim karena bisa menggunakan berbagai "kata Pochettino setelah pertandingan.

Selain itu, dua Spurs pemain, kanan, mencetak gol tadi malam, meskipun salah satu dari mereka adalah gol bunuh diri.


Stefanie Novie

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net