Tradisi Suku Di Tiongkok Perbolehkan Wanita Tidur Dengan Pria Mana Saja Sebelum Menikah


Agen Poker - Dalam masyarakat dunia, di mana laki-laki selalu dianggap penting dan pantas banyak hal yang mereka inginkan. Situasi ini membuat dia banyak untuk mengisi posisi strategis daripada wanita. patrilineral budaya mereka juga semakin menyuburkan itu dalam beberapa budaya pria diperbolehkan untuk mengambil lebih dari satu atau sering disebut poligami.

 agen poker
Tradisi Suku Di Tiongkok Perbolehkan Wanita Tidur Dengan Pria Mana Saja Sebelum Menikah


Meskipun praktek poligami dan patrilineal masih marah di bumi ini, ada sebuah suku yang benar-benar merangkul matrilineal. Mereka bisa menikah atau berhubungan dengan banyak orang yang mereka inginkan. Pria mendapatkan porsi kecil dalam sistem sosial sehingga mereka terus tergerus oleh keberadaan perempuan.

Oh ya, masih berhubungan dengan kekuatan wanita. Ada sebuah suku di dataran tinggi China yang memegang sampai sekarang. Bahkan, seorang wanita dapat tidur dengan banyak pria yang mereka inginkan tanpa menikah. Berikut kisah penuh suku yang unik ini.

Suku Mosuo Budaya Sejarah Matrilineral

Agen Domino  - masyarakat Mosuo untuk mengetahui matrilineral budaya sejak ratusan tahun yang lalu. Untuk suku ini, perempuan memiliki peran yang lebih besar dalam masyarakat dibandingkan dengan laki-laki. Budaya ini terus dipertahankan sampai saat ini jumlah suku Mosuo telah mencapai 50.000 orang dengan perempuan mendominasi banyak sektor termasuk pekerjaan berat seperti pertanian.

Meskipun wanita memiliki peran utama dalam masyarakat, mereka tidak mengurus politik dan kekuasaan. Hal-hal seperti itu diserahkan kepada seorang pria yang dimiliki oleh keluarga. Perempuan mengambil semua sektor penting sehingga mereka memiliki kekuatan yang tidak dapat dipisahkan oleh manusia.

Kematangan Upacara Menjadi Wanita Mosuo

Putri suku Mosuo tidak diperbolehkan untuk melakukan banyak hal sebelum mereka dinyatakan telah tumbuh. Biasanya ketika perempuan berusia 12-14 tahun pernah mengalami menstruasi atau ketika pertama, upacara jatuh tempo akan dilakukan oleh keluarga. Dengan upacara kedewasaan ini, seorang gadis dianggap dewasa dan bisa melakukan kontak dengan pria yang dicintainya.

Ketika gadis-gadis dari suku Mosuo telah dinyatakan dewasa, mereka ingin membuat sebuah kamar pribadi. Ruangan ini akan digunakan untuk hubungan antara tubuh gadis itu dengan pria yang dicintainya. pemuda yang telah tumbuh pada tingkat tidak masou mendapatkan ruangan khusus. Mereka bisa tidur di mana saja di rumah masih di rumah keluarga ibunya.

Pria dapat melayang di akan

Agen Poker Online - Suu Mosuo tidak memiliki pernikahan resmi seperti yang dilakukan oleh warga lainnya di Cina. Pria dan wanita bisa melakukan hubungan seks tanpa harus melakukan pernikahan mereka. Biasanya seorang wanita akan memberikan kode untuk pria yang dicintainya untuk datang ke kamarnya di malam hari.



Kunjungan ini dilakukan secara rahasia sehingga terkadang tidak ada yang tahu siapa partner dari wanita yang berada dalam keluarga. Dalam konteks ini, seorang wanita dapat melakukan hubungan dengan lebih dari satu orang yang dia sukai. Memiliki hubungan dengan satu orang saja sudah sangat langka di sini, sehingga secara tidak langsung perempuan di sini seperti praktik poliandri.

Kebebasan Mosuo wanita Unik

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh beberapa pihak, yang dilakukan oleh tradisi Mosuo adalah bentuk kebebasan perempuan. Selama ini perempuan selalu terbatas pada masalah tidur dan cenderung pasif. perempuan stigma yang tidak ada di suku ini karena mereka melepaskannya sangat bebas menginginkan lebih dari apa pun.

Agen Domino Online - Meskipun dalam hubungan ini kehamilan terjadi, wanita dari keluarga akan merawat anak dengan baik. Mereka tidak akan memerlukan bantuan dari saudara laki-laki dalam perawatan anak. Bahwa suatu hari seorang anak yang dilahirkan seorang wanita, ia akan membuat sebuah ruangan pribadi untuk kehidupan seksnya. Jika seorang pria, ia akan diperlakukan sampai bisa mendapatkan seorang wanita untuk diajak tidur di rahasia di malam hari dan kembali di pagi hari.

Ini adalah review dari tradisi yang unik dari suku Mosuo. Wanita di sini bisa berhubungan seks dengan banyak pria dia suka. Selama dia masih suka, dia akan membuka pintu. Namun, jika dia tidak suka, hubungan dapat dihentikan dengan penguncian pintu tegas.


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net