Aleepo Tempatnya Neraka Dunia Yang Diciptkan ISIS Suriah

Agen Poker - Aleepo Tempatnya Neraka Dunia Yang Diciptkan ISIS Suriah

Agen Poker - Sebelum konflik meletus dan menyebabkan hampir semua daerah menjadi lautan api Suriah, Aleppo adalah kota yang cukup berpengaruh. Kota ini merupakan pusat peradaban dan cukup banyak bangunan bersejarah yang berharga. Sayangnya, perang saudara berlangsung pada tahun 2011, daerah ini tiba-tiba menjadi kawasan yang paling mengerikan. Bahkan, kita bisa menyebutnya sebagai neraka di bumi.

 agen poker


Konflik antara pemerintah bekerja sama dengan Iran dan Rusia bertempur dengan militan diperkaya oleh Amerika, Inggris, dan Perancis berakhir kerusuhan. Aleppo adalah sangat penting untuk memenuhi bom ini tak ada habisnya. Setiap hari ada bangunan yang roboh, ada air mata, dan ada kematian yang telah hampir menjadi norma.

Semalam, Aleppo yang semula dikuasai oleh militan akhirnya diambil alih pihak pro-pemerintah. Dalam aksi yang cukup untuk mengiris hati ini, puluhan orang tak berdosa dibantai di rumah, seperti dilansir Aljazeera berdasarkan kata-kata PBB. Mereka mengusap tanpa alasan yang dapat dikendalikan dengan mutlak Aleppo. Berikut kisah tentang kota yang tidak pernah bernama Aleppo.

Paksa pengambilalihan Aleppo

Agen Domino - Rusia mendukung penuh pemerintah Bashar al-Assad dalam menghilangkan pemberontak atau milisi mengatakan bahwa Aleppo telah mengambil alih. Kota ini telah menjadi sarang milisi itu akhirnya dilarang setelah lebih dari empat tahun konflik. milisi tidak bisa melawan lagi sebagai akibat dari serangan gencar yang begitu kuat bahwa hampir semua bangunan di sini hancur

Setelah Aleppo diambil secara paksa oleh pasukan Rusia dan pro-pemerintah, warga telah diberitahu untuk pergi. Mereka harus meninggalkan daerah secepat mungkin sehingga daerah dapat disterilkan Aleppo. Warga yang sebelumnya dijalani dengan senang hati bersedia untuk pergi karena tidak ada lagi yang bisa dibawa pulang di wilayah tersebut.

Pembantaian Breaking Batas Kemanusiaan

Agen Domino Online - Rusia mengatakan bahwa evakuasi berjalan lancar dan tidak ada masalah. Namun, dalam evakuasi ini, tindakan tidak manusiawi yang sebenarnya terjadi. populasi tak bersenjata yang harus diselamatkan bukan diperlakukan tidak adil. PBB mengatakan bahwa ada sekitar 82 orang, termasuk 13 anak-anak dan 11 wanita tewas di tempat.

Mereka bersembunyi di rumah tewas seketika di tempat tanpa alasan yang jelas. Mengerikan pembunuhan semakin mengaburkan wajah Aleppo. Daerah yang tidak pernah berhenti diserang semakin tegang dan banyak penduduk yang mengundurkan diri jika aku harus mati di tempat setelah dibunuh.

Kematian dan Debat Negara Dunia

Kerusuhan di Aleppo untuk waktu yang singkat segera memicu perhatian dunia. Pihak Dewan Keamanan PBB harus dapat bergerak cepat sehingga kejadian ini tidak terjadi nyata tidak dapat melakukan apa-apa. Para pejabat di PBB hanya mengecam dan melakukan berbagai pertemuan tanpa bisa mencegah tindakan yang sudah bisa diprediksi akan berakhir seperti ini.

Saat ini, kematian di Aleppo yang biasa meskipun banyak orang di seluruh penyesalan dunia. Puluhan ribu orang harus mengungsi apa yang mereka miliki. Ribuan anak-anak harus melihat hal-hal mengerikan yang bisa menjadi trauma yang paling mengerikan untuk sisa tahun nya.

Jauhkan Pembantaian yang terjadi Tanpa Henti

Agen Poker Online - dunia hanya bisa melihat apa yang terjadi di Aleppo. dunia hanya dapat menyebarkan berita dan berdoa sebanyak mungkin agar tidak berubah menjadi genosida Aleppo regional di Bosnia, Rwanda, Myanmar, Sudan, atau yang paling banyak dikenal oleh orang di seluruh dunia adalah genosida Yahudi oleh Nazi .

Setelah semua yang terjadi di dunia, kita semua hanya bisa mengatakan: semoga genosida tidak terjadi lagi di dunia. Namun, apa yang kita inginkan belum menjadi kenyataan. Pembantaian dilakukan pada orang-orang yang tidak bersalah terus. Aleppo atau mungkin Rakhine yang baru-baru ini menimpa Muslim Rohingya di Myanmar masih terjadi. Apakah kita masih percaya pada kemanusiaan?

Jika surga sangat menyenangkan, mengapa menciptakan neraka di bumi. Sebagai manusia, adalah tepat untuk menegakkan nilai-nilai kemanusiaan di luar kepentingan tertentu.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net